Keuntungan Asuransi Mobil yang Bagus dari Autocillin


Apakah Anda pernah mempunyai rasa khawatir tentang mobil Anda?. misalnya Anda khawatir kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti mobil tabrakan atau sesuatu yang lain?. Maka dari itu, Anda harus melakukan sesuatu sehingga ketika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi ada yang membantu mobil Anda untuk memperbaikinya. 

Salah satu solusinya adalah menggunakan asuransi. Asuransi Mobil yang Bagus sekarang menjadi hal yang umum karena memiliki banyak pilihan. Asuransi Autocilin adalah salah satu produk asuransi dari perusahaan asuransi ternama di Indonesia yakni adira. Tentunya asuransi ini akan dapat melindungi mobil Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan misalkan ketika mobil tabrakan. Dalam asuransi autocillin memiliki 3 jenis paket yang masing-masing paket memiliki kelebihan tersendiri. Untuk itu jika Anda tertarik menggunakan asuransi dari autocillin ini maka Anda akan mendapatkan berbagai macam perlindungan tergantung pada jenis paket yang di pilih. 


Agar diketahui oleh setiap calon pelanggan yang ingin melindungi mobilnya dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti mobil tabrakan atau kehilangan mobil dan lain-lain. Jika terjadi hal seperti itu, Anda dapat melihat informasi perlindungan - perlindungan yang akan diberikan meliputi: 
  1. Asuransi semua risiko: jaminan ganti rugi ini jika mobil mengalami rusak atau hilang. Baik sebagian atau seluruhnya disebabkan oleh tabrakan, kecelakaan, terbalik, tergelincir, terperosok, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainya yang dialami secara langsung. 
  2. TLO atau total loss only adalah jaminan ganti rugi atas kerugian secara total atau kerusakan pada kendaraan. Baik yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, kesalahan, pencurian, kebakaran atau kecelakaan lalu lintas lainnya. 
  3. Tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga: perlindungan ini bila ada klaim dari pihak ketiga yang disebabkan oleh kendaraan yang diasuransikan secara langsung. 
  4. Personal Accident: perlindungan diri terhadap terjadinya kematian, total cedera / cacat total baik kepada pengemudi atau penumpang dalam kendaraan yang diasuransikan jika terjadi kecelakaan. 
  5. Adanya gempa bumi, tsunami dan letusan gunung berapi 
  6. Adanya kerusuhan atau huru-hara 

Itulah jenis perlindungan dari asuransi Autocillin yang merupakan produk dari adira. Asuransi ini sangat bermanfaat ketika mobil yang Anda miliki terjadi masalah seperti mobil tabrakan atau kejadian yang lain.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment