Rasa dan Khasiat Unik Dari Yuzu

Rasa dan Khasiat Unik Dari Yuzu
minuman yuzu sehat
Saat anda berkunjung ke Asia Timur pada musim dingin, terutama Jepang, anda akan banyak disuguhi dengan buah yuzu. Buah Yuzu merupakan buah yang berasal dari Tiongkok dan sekarang ini justru banyak dibudidayakan di Jepang. Buah ini dipanen sekali dalam setahun, yaitu saat musim dingin tiba. Buah ini memiliki cara tersendiri untuk digemari banyak orang, yaitu dalam rasanya. Buah yuzu memiliki rasa yang khas berupa asam dan manis yang bisa didapatkan pada setiap bagiannya. Rasa sepertilah yang banyak digemari oleh orang-orang disana. 

Selain karena rasanya, buah yuzu dikenal pula karena khasiatnya. Buah yuzu memiliki kandungan yang sangat baik bagi tubuh. Seperti yang telah diakui dalam tradisi dan banyak penelitian ilmiah, buah yuzu mengandung vitamin c lebih banyak dari buah lemon. Tidak tanggung-tanggung akan banyaknya vitamin c pada yuzu, 3x lipat lebih banyak vitamin c pada lemon. Adapun, untuk kita orang Indonesia bisa menikmati rasa dari buah ini melalui minuman yuzu sehat dan segar yang bisa dengan mudah kita dapati di toko, minimarket, swalayan ataupun secara online. 

Buah yuzu bisa dikatakan buah yang memiliki karakter yang sangat unik, baik itu dalam rasanya yang asam dan manis, dalam proses panen yang hanya di panen di kala musim dingin merupakan keunikan tersendiri serta khasiatnya yang unik dipercaya bisa membuat tubuh lebih sehat yang telah diakui secara tradisi dan keilmuan modern. Minuman yuzu yang sering kita temui di Indonesia sejatinya merupakan manifestasi dari buah yuzu itu sendiri. 

Rasa manis dan asam serta kandungan yang sehat bisa didapat pula dalam kemasan minuman yuzu. Minuman yuzu sehat dan segar bisa dianggap sebagai cara untuk mengobati rindu kami (orang Indonesia) akan keunikan yuzu. Musim dingin dengan buah yuzu yang memiliki rasa asam dan manis tidak pernah bisa di miliki di Indonesia. Biarpun demikian, ikhtiar untuk mengobati kerinduan tersebut bisa terobati dengan menengguk sebotol minuman yang dihasilkan dari buah yuzu secara alami.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment