Cara Memilih Fashion Hijab Muslimah

Cara Memilih Fashion Hijab Muslimah

Fashion hijab muslimah sekarang ini tentunya telah berkembang sangat pesat sekali sampai dengan munculnya banyak sekali inovasi model hijab yang telah mengikuti perkembangan zaman. Karena sangat banyak sekali model hijab yang ada sekarang ini, mungkin saja beberapa diantara kita sangat bingung sekali untuk dapat memilih dan juga memadukan hijab yang cocok atau pun pas.

Perlu untuk dapat kita ketahui, bahwa pada dasarnya kuncil dari modisnya busana untuk seorang muslimah terdapat di dalam kesesuaian bentuk tubuh dengan fashion yang akan kita gunakana.  Pada kesempatan ini, akan di uraikan tentang cara memilih fashion hijab muslimah yang harus kita pilih untuk dapat menyesuaikan dengan bentk tubuh kita. 

Pertama yaitu untuk yang mempunyai tubuh yang kurus, maka model dari fashion muslimah yang sangat cocok yaitu jenis dari fashion yang mempunyai warna yang sangat terang sekali dan juga mempunyai motif yang besar. Hal seperti ini tentunya bisa untuk dapat membuat penampilan kita yang mempunyai tubuh kirus akan kelihatan sangat fresh dan juga bisa lebih berisi. 

Selain hal tersebut, kita juga dapat mencoba untuk dapat menggunakan model busana two pieces untuk dapat memberikan efek lekuk pada tubuh. Di dalam hal seperti ini, kita bisa untuk dapat memilih atasan yang mempunyai detai dengan bawahannya yang longgar. Untuk kita yang mempunyai tubuh yang kurus, disarankan untuk tidak menggunakan pakaian yang sangat ketat dan juga mempunyai motif garis vertikal. Hal seperti itu dikarenakan model dari fashioan yang seperti ini akan bisa untuk dapat membuat kita kelihatan semakin kurus. 

Selanjutnya untuk kita yang mempunyai tubuh yang gemuk, yang sebenarnya tidak perlu untuk monder. Untuk kita sebagai hijaber yang mempunyai tubuh yang gemuk, kita dapat memilih fashion hijab yang mempunyai warna agak gelap atau pun juga dapat memilih yang mempunyai warna terang serta bernuansa teduh seperti halnya mint, toska, serta lavender jika kita ingin menggunakan busana dengan motif garis, maka kita dapat memilih garis vertikal yang sangat tipis sekali.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment