Siasati Kegemukan Dengan Tips Berpakaian Yang Satu Ini

Siasati Kegemukan Dengan Tips Berpakaian Yang Satu Ini
Berikut ini merupakan beberapa tips berpakaian untuk wanita yang berbadan gemuk agar terlihat lebih langsing diantaranya yaitu: Pahami terlebih dahulu mengenai tubuh anda sendiri sebelum anda memilih baju.

 Hal ini dikarenakan terdapat beberapa jenis tipe orang gemuk diantaranya yaitu gemuk yang merata, gemuk pada bagian lengan, perut ataupun juga pada bagian tubuh lainnya, Dengan begitu anda bisa memilih model baju yang pas yang bisa menyiasati kegemukan yang terdapat pada bagian tubuh. 

Pilihlah model baju dengan model baju berbentuk V pada bagian leher agar terlihat lebih langsing. Hal ini dikarenakan baju dengan model tersebut bisa menciptakan ilusi agar anda bisa terlihat lebih kurus. Selain itu juga anda bisa memilih model baju dengan bentuk leher V yang sedikit agak lebar sampai tulang selangka terlihat, dengan begitu anda bisa terlihat lebih kurus. Hindari menggunakan pakaian yang longgar. 

Hal ini ini dikarenakan apabila anda menggunakan pakaian yang longgar, maka anda akan terlihat lebih gemuk. Untuk itu pilihlah baju dengan ukuran yang pas dengan ukuran tubuh anda agar terlihat lebih langsing. Modifikasi pakaian agar pas di badan.

 Dengan begitu anda bisa mendapatkan ukuran baju yang pas dengan ukuran tubuh dan juga bisa menjadi pusat perhatian karena anda menggunakan model baju yang tidak pasaran dan pas serta nyaman ketika digunakan. 

Pilihlah model baju berlayer. Hal ini dikarenakan dengan model baju tersebut, maka anda bisa terlihat lebih langsing. Anda bisa menggunakan kaos atau tanktop yang ukurannya tidak terlalu ketat, kemudian anda bisa memadupadankan dengan jaket ataupun juga dengan cardigan yang bagian bawahnya tidak terlalu panjang. Dengan begitu akan terlihat lebih tinggi dan terlihat lebih langsing.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment