Susu Pertumbuhan Anak Terbaik, Dancow Advance Excelnutri +


Agar anak tumbuh dan berkembang secara optimal selain itu juga terlindungi dari berbagai bakteri jahat penyebab penyakit, maka berikan susu pertumbuhan yang mengandung bakteri . Selain itu juga mengandung nutrisi lainnya yang bisa mendukung tumbuh kembang si kecil yaitu dengan memberikan Dancow Advance Excelnutri +. 

Bingung ketika memilih produk susu pertumbuhan anak? hal tersebut wajar saja karena ibu ingin memberikan produk susu pertumbuhan terbaik untuk si kecil. Akan tetapi sekarang ini para ibu tidak perlu bingung karena berikut ini merupakan beberapa tips dalam memiliki produk susu pertumbuhan yang baik untuk anak. Ibu bisa memastikan susu pertumbuhan untuk anak tersebut mengandung nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang si kecil. Pilihlah produk susu yang mengandung DHA, LA, ALA yang baik untuk perkembangan otak si kecil. Ibu bisa memilih produk susu yang cocok dengan pencernaan si kecil. Jangan sampai si kecil merasa kembung ataupun juga diare setelah meminum susu pertumbuhan. Ibu bisa memilih susu pertumbuhan anak dengan varian rasa yang disukai anak. 

Biasanya susu pertumbuhan anak tersedia dalam beberapa varian rasa seperti rasa vanilla, madu, dan juga coklat. Untuk mengetahui apakah si kecil suka dengan salah satu varian rasa, maka lihatlah varian susu mana yang cepat habis ketika si kecil meminumnya. Untuk mempermudah anda para ibu dalam memilih produk susu pertumbuhan untuk si kecil, maka anda bisa memilih produk susu Dancow Advance Excelnutri +. Produk ini tersedia dalam beberapa jenis sesuai usia diantaranya yaitu: Dancow Advance Excelnutri 1+. 

Produk ini merupakan susu pertumbuhan untuk anak berusia 1 -3 tahun. Susu ini mengandung tinggi vitamin A, C, E, D dan Fe, Selain itu juga mengandung serat pangan inulin, bakteri baik, omega 3 dan 6 selenium dan juga zinc yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Dancow Advance Excelnutri 3+. Produk susu ini merupakan susu pertumbuhan untuk anak berusia 3-5 tahun. Kandungan yang terdapat pada produk susu ini sama seperti kandungan produk susu Dancow 1+. Dancow Advance Excelnutri 5+. Produk ini merupakan susu pertumbuhan untuk anak berusia 5 sampai 12 tahun. Untuk kandungannya sendiri memiliki kandungan yang sama seperti kandungan susu Dancow Advance Excelnutri yang lainnya.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment