Review BB Cream Etude: Natural-Glowing Ala Cewek Korea

Review BB Cream Etude: Natural-Glowing Ala Cewek Korea
Etude merupakan salah satu brand kosmetik asal Korea yang paling banyak disukai oleh para wanita Indonesia. salah satu produk unggulan yang digemari wanita Indonesia ialah Blemish Balm (BB Cream) nya. Pasalnya BB Cream dari Etude ini punya kualitas yang sangat baik untuk membuat wajah terlihat rata dan glowing. berikut secara lengkap akan disampaikan review BB Cream Etude. 

BB Cream keluaran Etude ini punya tekstur yang sangat lembut dan mudah meresap kedalam kulit sehingga sangat mudah di aplikasikan pada wajah kita. Teksturnya berbentuk liquid cream sehingga lebih mudah menyatu dan merata dengan kulit wajah. Pemakaian BB Cream ini mampu menyamarkan beberapa bagiam blemish pada wajah. 

BB cream ini juga memiliki kandungan pearl yang memberikan hasil kulit lebih cerah dan bebas kusam. Untuk coverage nya, memiliki formula Slim Layer Fit Formula. Hal yang paling khas dari BB Cream ini ialah mampu membuat riasan wajah tampak natural dan kulit wajah terlihat lebih kenyal dan glowing. Hal tersebut membuat siapa saja yang memakainya menjadi terlihat seperti para aktris drama korea. 

Review BB Cream etudeni akan menjelaskan keunggulannya, selain sebagai kosmetik dan alas bedak BB Cream yang satu ini telah mengandung SPF 30 yang benar-benar mampu memproteksi kulit wajah dari bahaya sengatan matahari. Untuk fungsinya yang serbaguna tapi simple ini BB Cream etude ini memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi untuk ukuran BB Cream dengan netto 60 gr. 

Harga tersebut yaitu ada di kisaran 160-170 ribuan, tentu bukan harga yang mudah. Walau di produksi di korea, akan tetapi anda dapat memperolehnya dengan mudah secara online. Femaledaily sendiri menyediakan berbagai review produk kosmetik baik yang berasal dari dalam dan luar negeri dengan jaminan keaslian produk yang original. Female daily ini memang sangat bermanfaat sekali untuk wanita yang mencari referensi tentang kosmetik kecantikan yang akan membuat seorang wanita bisa tampil lebih menarik.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment