Inilah Tips Memilih Baju Anak

Inilah Tips Memilih Baju Anak
Jangan pernah anggap enteng ketika akan memilih baju untuk anak, perlu jeli dan lebih selektif. Hal ini dikarenakan baju anak memiliki modelnya, apalagi baju anak perempuan, model-modelnya lucu dan juga modis. Akan tetapi tidak cukup hanya lucu dan juga modis, model baju yang akan dipilih juga harus bisa memberikan kenyamanan ketika digunakan oleh si anak. 

Untuk itu anda membutuhkan beberapa tips agar anda tidak salah dalam memilih baju anak, berikut ini merupakan beberapa tips untuk memilih baju anak, diantaranya yaitu: 

Tips yang pertama yaitu pilihlah baju berdasarkan bahannya. Bagi anda para ibu yang akan membeli baju anak bisa memilih baju dari bahan yang nyaman ketika digunakan. setelah melihat bahannya, baru anda bisa memikirkan modelnya. Bahan yang nyaman yaitu bahan yang bisa menyerap keringat dengan baik. Bahan yang satu ini sangatlah cocok apalagi bagi anak yang aktif. Baju dengan bahan yang bisa menyerap keringat bisa membantu kenyaman si anak. Selanjutnya apabila musim dingin atau musim penghujan tiba, maka anda bisa memilih baju yang bisa menjaga kehangatan tubuh si anak, salah satunya yaitu dengan memilih baju dari bahan wol. 

Tips yang kedua yaitu pilihlah baju sesuai dengan model baju. Setelah anda merasa cocok dengan bahan baju tersebut, maka selanjutnya anda bisa memilih model baju yang akan dipilih. Untuk model sendiri, pilihlah model baju yang sesuai dengan usia si anak. Misalnya untuk baju anak perempuan, maka pilihlah model baju yang sesuai dengan usianya, jangan pernah memaksakan kehendak anda yaitu dengan memakaikan anak anda model baju dengan model orang dewasa. 

Tips yang ketiga yaitu pilihlah baju sesuai dengan ukuran tubuh si anak. Anak biasanya tumbuh dengan cepat. Untuk itu jangan pernah memilih baju dengan ukuran yang pas atau terlalu ketat, dengan begitu baju yang anda beli bisa lebih lama lagi untuk digunakan. selain itu juga baju yang longgar bisa memberikan kenyaman untuk anak anda dan tidak menggangu aktifitasnya. 

Tips yang keempat yaitu pilihlah baju anak sesuai dengan motif baju tersebut. pilihlah motif baju yang bisa memberikan kesan anak-anak seperti motif tokoh hewan, atau bahkan tokoh kartun yang lainnya. selain itu juga pilihlah motif baju yang ceria dan juga.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment