Atasi Penuaan Dini Dengan Melakukan Perawatan Di Klinik Kecantikan Spesialis Kulit

Penuaan merupakan salah satu proses alami pada wajah seseorang, ini dikarenakan akibat bertambahnya usia, jadi anda jangan khawatir karena semua orang pasti akan mengalaminya. Namun bagaimana jika tanda penuaan terjadi pada usia muda? Ini tandanya anda mengalami penuaan dini. Beberapa tanda penuaan dini diantaranya munculnya garis halus, keriput, timbulnya flek hitam, perubahan pigmen kulit dan masih banyak lagi.
Atasi Penuaan Dini Dengan Melakukan Perawatan Di Klinik Kecantikan Spesialis Kulit
Penuaan dini membuat penampilan anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya, sehingga anda tidak boleh menyepelekannya. Maka dari itu, agar terhindar dari penuaan dini sebaiknya anda melakukan berbagai perawatan salah satunya perawatan yang ada di klinik kecantikan spesialis kulit. Beberapa perawatan tersebut antara lain:

Peeling 
Peeling merupakan perawatan kulit yang dilakukan dengan cara pengangkatan lapisan luar kulit sehingga akan tubuh sel kulit baru. Saat melakukan peeling, dokter akan mengoleskan bahan kimia pada kulit wajah anda yang mana bahan tersebut dapat mengeringkan kulit bagian luar, butuh waktu paling lama 120 menit untuk melakukan perawatan ini. 

Perawatan ini terbukti ampuh untuk menghilangkan garis halus, keriput, flek hitam, noda bekas jerawat dan mengatasi perubahan warna kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari. Hasilnya akan terlihat 4 sampai 1 minggu setelah melakukan perawatan

Botox 
Suntik botox juga bisa menjadi salah satu pilihan perawatan wajah bagi anda yang ingin menghilangkan kerutan. Suntik botox dapat merelaksasikan otot-otot penyebab timbulnya kerutan pada wajah, dengan begitu kerutan akan hilang dan kulit akan terasa lebih halus. Botox hanya bekerja pada otot yang diinginkan oleh pasien, sedangkan otot yang lainnya akan berfungsi seperti biasa dan hasilnya akan terlihat 2 minggu setelah perawatan. 

Namun setelah melakukan perawatan botox ada beberapa pantangan yang harus anda lakukan diantaranya tidak boleh tidur terlentang selama tiga sampai 4 jam setelah perawatan, tidak boleh minum obat pengencer darah, dan tidak boleh memijat wajah selama 3 hari setelah perawatan. 

Itulah beberapa perawatan yang ada di klinik kecantikan spesialis kulit untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Namun hal yang harus anda perhatikan, pilihlah klinik kecantikan yang memang mempunyai reputasi bagus dan terpercaya. Dokternya pun harus yang sudah profesional, agar bisa meminimalisir resiko yang terjadi. Salah satu klinik yang bisa menjadi pilihan anda adalah klinik Ultimo, karena klinik tersebut merupakan klinik kecantikan terbaik saat ini. Semoga bermanfaat!
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment