Harga dan Spesifikasi Smartphone Andromax R2

Hadirnya smartphone berkualitas dengan harga terjangkau memang menjadi buruan para pecinta gadget di seluruh indonesia saat ini. misalnya ketika hadir produk dari smartfren terbaru yitu Smartfren Andromax R2 sebagai smartphone 4g murah. Untuk kualitasnya tentu sama seperti pendahulunya, smartphone ini hadir dengan membawa teknologi 4G LTE yang diperkuat dengan fitur VoLTE dan spesifikasi dapur pacu lebih cepat dengan kamera beresolusi lebih tinggi. 
Harga dan Spesifikasi Smartphone Andromax R2
Smartfren Andromax R2 adalah salahsatu bagian dari kekuatan smartfren dalam menyediakan layanan internet dengan cepat di jaringan 4G LTE. Serta bisa memanfaatkan untuk memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi melalui teknologi VoLTE yang mampu menghasilkan kualitas suara HD dan gambar lebih jernih ketika sobat berkomunikasi lewat video call. 

Harga dan spesifikasi Andormax R2 Adapun untuk harga yang ditawarkan pada smartphone ini tentunya sangat murah, karena selain dipasarkan dengan harga yang kurang dari 2 Juta. Apalagi didalamnya juga telah tersimpan processor Octa Core yang telah dipadukan pada Ram besar 2GB, sehingga performanya akan jauh lebih cepat dibandingkan Andromax R yang mengadopsi CPU Quad Core dan Ram 1GB. 

Nah bagi anda pecinta smartphone canggih tentunya penasaran ingin megetahui spesifikasi lengkap dan harga Smartfren Andromax R2 ini? Selain itu, Smartphone 4G LTE ini juga memiliki ukuran layar 5 inci yang mengadopsi panel IPS Display berteknologi OGS atau One Glass Solution. Desain stylish dengan frame metal dan casing belakang berkilau menjadi nilai tambah dari smartphone ini. 

Terlebih harga Smartfren Andromax R2 dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah dan memiliki desain tipis berketebalan 7.7 mm. serta memiliki desain ergonomis yang sering kita jumpai pada smartphone berbanderol mahal. Sektor dapur pacu Andromax R2 juga tergolong luar biasa, Alhasil performa Andromax R2 akan cepat dan mampu memiliki kinerja multitasking lebih lancar. 

Terlebih didalamnya sudah ada Ram 2GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 yang berpadu dalam mengoptimalkan performa multitasking dan mobile gaming smartphone berlayar 5 inci ini. 

Demikian informasi tentang smartphone 4g murah dan harga Smartfren Andromax R2 yang cukup murah dengan banderol dengan harga baru sebesar Rp. 1.699.000. dengan performa desain tipis dan gold serta menawarkan spesifikasi hardware powerfull yang digawangi oleh Ram 2GB dan processor Octa Core.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment