Tips Membeli Mobil Bekas Namun Masih Bagus

Mempunyai kendaraan pribadi merupakan sebuah keinginan bagi setiap orang. Karena setiap orang meyakini bahwa ketika mempunyai kendaraan pribadi akan memudahkan perjalanan di dalam situasi apapun sehingga memberikan suasana nyaman dalam berkendara. Adapun kendaraan yang dimaksud adalah mobil yang saat ini menjadi trend dalam penggunaanya karena mobil di dalam kebutuhan manusia yang begitu banyak mobil menjadi sasaran utama dalam pembelian. Mengetahui harga pasar mobil baru, mobil baru berharga berkisar Rp 100 juta ke atas, dimana anda bisa memilikinya mobil ini di toko dealer terdekat. Namun bagi anda yang berkeinginan untuk memiliki mobil tapi tak mempunyai harga uang yang memadai, Anda tidak perlu khawatir masih ada penjualan mobil bekas masih bagus dan cocok untuk anda kendarai.
Tips cari mobil bekas Namun masih bagus


Men-cari mobil bekas namun masih bagus memang sangat diharapkan oleh banyak orang. di dalam sebuah berkendaraan kebutuhan mobil tidak bisa dipungkiri lagi kemanfaatan mempunyai mobil adalah bisa antar jemput orang atau menyimpan barang –barang besar yang bisa dijangkau oleh mobil tersebut. Tapi perlu kita ketahui di dalam proses mencari mobil bekas ada yang harus diperhatikan. Apa saja yang harus diperhatikan. Mari simak penjelasan berikut:
Latar belakang

Maksud latar belakang adalah mencari tahu asal-usul mobil. Apakah mobil tersebut sudah pernah kecelakaan atau tidak. Atau dari mobil tersebut dijual statusnya kredit atau kes, bisa kita telusuri dengan menanyakan terhadap sejarah mobil tersebut.
Kondisi mesin

Bagi anda yang ingin mencari mobil bekas anda harus memperhatikan terhadap kondisi mesin, mengapa demikian? Karena buat apa kerangka bagus namun dalam mesinnya tidak sesuai yang diharapkan maka hal ini yang akan menyebabkan sebuah kerugian bagi anda yang membeli.
No kerangkan

Di dalam sebuah kendaraan mobil ada istilah no kerangka. Apa yang dimaksud dengan No kerangka? No kerangka adalah nomor yang dipasang dikerangka mobil apakah no ini sesuai tidak dengan STNK, anda yang mencari mobil bekas haraplah memperhatikan dengan Nomor kerangka tersebut.
Pajak pengisian

Ketika anda mencari sebuah mobil ada baiknya anda memperhatikan tentang pengisian pajak, pengisian pajak bisa kita lihat di STNK apakah pajak pengisiannya masih panjang atau tidak tergantung dilihat dari tanggal yang berlaku di dalam sebuah pajak tersebut.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment