Tips cerdas saat terlilit cicilan bulanan KPR

Anda sedang terlibat cicilan bulanan KPR? Anda harus tetap bekerja. Kami tahu seseorang yang berhenti bekerja tujuh hari sebelum dia dan suaminya untuk menutup pinjaman KPR mereka. Kami tidak tahu mengapa, dan sayangnya, itu tidak berjalan baik bagi mereka. Mereka tidak mampu untuk menutup biaya rumah baru mereka dan mereka keluar uang banyak. Menempel dengan pihak tempat anda menyicil Anda saat akan melalui proses pembelian rumah sangat penting. Setiap perubahan status pekerjaan atau penghasilan Anda dapat menghentikan atau sangat menunda proses KPR


Pemberi cicilan bulanan KPR menyetujui pinjaman rumah Anda berdasarkan informasi yang disediakan dalam aplikasi Anda. Mengambil pekerjaan dengan gaji yang lebih rendah atau berhenti dari pekerjaan Anda untuk menjadi wiraswasta melemparkan kunci dalam rencana, dan pemberi pinjaman harus mengevaluasi kembali keuangan Anda untuk melihat apakah Anda masih memenuhi syarat untuk pinjaman.

Anda tidak perlu saldo nol pada kartu kredit Anda untuk memenuhi syarat untuk pinjaman KPR. Namun, semakin sedikit Anda berutang kreditor Anda, semakin baik. hutang Anda menentukan apakah Anda bisa mendapatkan kredit, serta berapa banyak Anda dapat memperoleh dari pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman mengevaluasi rasio utang terhadap pendapatan Anda sebelum menyetujui KPR. Jika Anda memiliki rasio utang yang tinggi karena Anda membawa banyak utang kartu kredit, pemberi pinjaman dapat menolak permintaan Anda atau menawarkan KPR yang lebih rendah. Hal ini karena seluruh pembayaran utang bulanan Anda - termasuk KPR - tidak boleh melebihi 36% dari pendapatan kotor bulanan Anda. Namun, membayar utang konsumen Anda sebelum menyelesaikan aplikasi menurunkan rasio utang terhadap pendapatan Anda dan dapat membantu Anda memperoleh tingkat KPR yang lebih baik. Tetapi bahkan jika Anda disetujui untuk KPR dengan utang konsumen, penting untuk menghindari utang baru sementara akan melalui proses KPR. Pemberi pinjaman memeriksa ulang kredit Anda sebelum menutup, dan jika laporan kredit Anda mengungkapkan utang tambahan atau baru, ini dapat menghentikan penutupan cicilan. Sebagai aturan, menghindari pembelian besar sampai setelah Anda menutup pada pinjaman KPR. Hal ini dapat mencakup pembiayaan mobil baru, pembelian peralatan rumah dengan kartu kredit Anda, atau cosigning pinjaman seseorang.
Mendapatkan persetujuan untuk pinjaman KPR sebelum melihat rumah secara emosional dan bertanggung jawab secara finansial. Di satu sisi, Anda tahu apa yang bisa Anda pakai sebelum penawaran pada properti. Dan di sisi lain, Anda menghindari jatuh cinta dengan rumah yang Anda tidak mampu. Proses pra-persetujuan cukup sederhana: Hubungi pemberi pinjaman KPR, mengirimkan informasi keuangan dan pribadi Anda, dan menunggu tanggapan. Pre-persetujuan mencakup segala sesuatu dari seberapa banyak Anda mampu, dengan tingkat bunga Anda akan membayar pinjaman. pemberi pinjaman akan mencetak surat pra-persetujuan untuk catatan Anda, dan dana yang tersedia segera setelah penjual menerima tawaran Anda. Meskipun tidak selalu yang sederhana, dapat.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment