Mendapatkan asuransi terbaik untuk mobil anda

Saat ini zamannya serba mesin sehingga kebutuhan manusia beragam. Bahkan muncul bermacam macam keperluan yang harus dipenuhi walaupun sifatnya tidak pokok seperti kepemilikan mobil. Saat ini hampir setiap rumah ada kendaraan mobil. Mobil memikat hati masyarakat Indonesia baik untuk kalangan menengah atau kalangan atas. Walaupun banyak pro dan kontra, pada hakikatnya mobil tidaklah mesti dimiliki oleh setiap kepala keluarga bahkan anggota keluarga. 



Adanya angkutan umum yang lebih efektif untuk mensejahterakan pihak lain, serta meniadakan kemacetan merupakan salah satu faktor kontra tidak dimilikinya angkot. Namun, pada kenyataannya tidak demikian melalui penawaran cash maupun kredit dengan biaya asuransi mobil termurah menjadi pemikat utama masyarakat Indonesia memiliki mobil pribadi. Berkaitan dengan biaya asuransi kredit mobil saat ini cenderung terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia menengah ke atas. Pada dasarnya perusahaan asuransi menawarkan dua jenis perlindungan yang sama, yaitu Comprehensive (All Risk) dan total lost only (TLO). 

Comprehensive (All Risk) merupakan ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian maupun kesuluruhan mobil akibat tertimpa benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan, dan kecelakaan laku lintas. Merujuk pada perhitungan apabila mobil yang dimiliki adalah Toyota Rush dengan perkiraan harga Rp 226.000.000,00 maka apabila diasuransikan pemilik mobil harus membayar Rp 7.345.000.00 pertahunnya. Dengan adanya asuransi mobil murah maka semakin menarik minat masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil pribadi. Hal tersebut bisa terjadi dengan adanya salah satu asuransi jenis Comprehensive dimana pemilik mobil tidak perlu khawatir pada mobilnya, ia tetap tidur nyenyak karena jenis asuransi ini dapat mengganti rugi sebagian maupun kesuluruhan mobil. Salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan layanan asuransi kendaraan mobil adalah asuransi simasnet yang bisa anda dikunjungi kapanpun dimanapun melalui website resminya secara online di http:www//asuransisimasnet.com. Dengan demikian, bila anda tertarik untuk memiliki mobil dan ingin aman mobil nya karena dengan berbagai perlindungannya dapat dipercayakan kepada asuransi simasnet.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment