Lionel Messi, Pesepak Bola Dengan Bayaran Paling Tinggi

Sebagai situs bola yang lengkap, pastinya bukan hanya jadwal dan hasil pertandingan saja yang mesti dibahas. Salah satunya adalah pesepak bola yang memiliki bayaran tertinggi di dunia. Tahukah anda siapa pemain sepak bola yang saat ini memiliki bayaran paling tinggi di seluruh jagat ? Simak uraian berikut ini. Urutan pertama di isi oleh bintang Barcelona sekaligus bintang Argentina, Lionel Messi. Siapa sih yang tidak kenal dengan nama “Messi”, baik pecinta bola maupun bukan pastinya mengenal Messi.

Ia juga merupakan pesebak dengan bayaran tertinggi saat ini. Bagaimana tidak, tahun lalu Messi memperoleh hingga 1 juta poundsterling atau setara dengan 19,298 Milliar Rupiah per pekannya. Namun, France Football menguak hal tersebut berdasarkan survei tahunan yang dilakukannya. Messi disebutkan mampu memperoleh bayaran hingga lebih dari 26 juta poundsterling atau sekitar 501,364 Miliar Rupiah dari gaji pokoknya saja. Belum lagi jika ditambahkan dengan bonus yang ia dapat. Menggiurkan bukan ? Hanya itu saja ? Masih ada lagi, Messi memiliki bayaran yang besarnya hampir setara dengan bonus serta gaji yang ia dapatkan.

Pendapatan tersebut berasal dari sponsornya yaitu FIFA 15, Turkish Airline, dan Adidas. Jika diakumulasikan, penghasilan pesepak bola bertubuh mungil itu mencapai 47,8 juta poundsterling atau sekitar 921,681 Miliar Rupiah dalam satu tahun. Angka yang sangat fantastis bukan ? Pesebak bola dengan bayaran tertinggi di dunia berikutnya adalah rival Messi, yakni Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Tercatat bahwa penghasilan Ronaldo dalam setahun mencapai hingga 39,7 juta poundsterling atau sekitar 765,503 miliar Rupiah.

Di posisi ketiga ditempati oleh penyerang Barcelona, Neymar. Penghasilan Neymar dalam setahun mencapai hingga 26,8 juta poundsterling atau sekitar 516,763 miliar Rupiah. Posisi keempat ditempati oleh penyerang Belanda yang kini bermain untuk Manchester United, Robin van Persie. Van Persie tercatat memiliki penghasilan hingga 18,8 juta poundsterling atau sekitar 362,626 miliar Rupiah dalam satu tahun. Van Persie juga sekaligus menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi saat ini di Premier League.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment