Gantilah Makanan Cemilanmu Dengan Makanan Rendah Kalori

Anda suka ngemil makanan ringan ? anda harus berhati-hati dengan hobi anda yang satu itu, karena rasanya gurih bisa membuat berat badan anda naik. Makanan tersebut mengandung kalori yang tinggi Karena berat badan seseorang naik, bukan dikarenakan dia suka makan nasi dengan posi yang banyak, akan tetapi dikarenakan banyak mengemil makanan yang berkalori tinggi. Sehingga apabila anda tidak ingin mengubah kebiasaan anda untuk mengemil makanan, anda harus mengganti makanan ringan yang anda konsumsi dengan makanan rendah kalori. Makanan yang memiliki kalori yang rendah banyak sekali. Diantaranya yaitu: Makanan yang pertama yaitu makanan yang mengandung banyak serat.

Makanan tersebut bisa anda peroleh dari sayur-sayuran. Anda bisa mengolah sayuran menjadi makanan yang bisa dijadikan makanan yang cocok untuk mengemil, misanya anda membuat jus dari sayur-sayuran. Sayur-sayuran yang banyak mengandung serat yaitu sayuran yang berwarna hijau. Seperti sawi, bayam, dan sayuran yang lainnya Makanan yang kedua yaitu makanan yang mengandung serat yang bisa anda peroleh dari buah-buahan. Terdapat banyak sekali buah-buahan yang mengandung serat, diataranya yaitu buah manga, alpukat, jeruk, apel, pisang, buah jenis berry-berryan dan buah-buahan yang lainnya.

Anda bisa mengolah buah-buahan tersebut dengan cara mengolahnya menjadi jus ataupun anda bisa mengkonsumsinya secara langsung. Makanan yang selanjutnya yang mengandung banyak serat yang bisa anda peroleh dari makanan yang berasal dari kacang-kacangan seperti kacang kedelai. Terdapat banyak sekali makanan yang diolah dari kacang kedelai misalnya tempe, tahu,susu kedelai, dan olahan yang lainnya.

Sekarang anda tidak perlu khawatir jika ingin mengemil, karena sekarang ini ada produk makanan ringan yang bisa anda jadikan makanan untuk mengemil. Soyjoy merupakan salah satu makanan kalori rendah. Karena terbuat dari bahan-bahan yang memiliki banyak serat. Sehingga ketika anda mengkonsumsi makanan ringan yang satu ini, anda tidak perlu khawatir berat badan anda akan naik. Makanan ringan ini juga sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan program diet, yang ingin ngemil makanan.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment