Yonex Dutch Open Gran Prix 2015

Pada tanggal 6 oktober kemarin, telah dibuka pertandingan Badminton Yonex Dutch Open Grand Prix 2015. Pertandingan badminton ini akan berakhir sampai tanggal 11 Oktober yang akan datang. Pertandingan ini dilaksanakan di Venue Top sport centrum Almere, Belanda. Pertandingan ini diikuti oleh beberapa Negara. Indonesia pun sendiri mengirimkan beberapa pemain andalannya.

Yaitu para pemain pelapis, karena untuk para pemain terbaik akan diturunkan di Chiness Taipei Grand Prix 2015. Pertandingan ini menjadi berita olahraga hari ini. Untuk jadwal klasifikasi telah dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober, untuk babak 64 dan 32 besar telah dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober. Untuk jadwal 16 besar, pertandingan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober. Untuk babak 8 besar atau perempat final akan dilaksanakan pada tanggal 9 oktober atau pada hari ini. Untuk waktunya akan dilaksanakan pada jam 09.10 waktu bagian Belanda Indonesia sendiri dalam pertandingan Badminton Dutch Open ini kalah dalam 32 besar.

Untuk babak perempat final ini akan mempertemukan pebulutangkis asal Estonia yaitu Must R dengan pebulutangkis asal India yaitu Gurusaidatt R.M.V. kemudian pebulutangkis asal Malaysia yaitu Soo T.Z. dengan pebulutangkis asal Denmark yaitu Holst E. selanjutnya pebukutangkis asal Denmark yaitu Persson J dengan pebulutangkis asal Malaysia yaitu Goh. S.H dan yang terakhir pebulutangkis asal Malaysia yaitu Zainuddin Z dengan pebulutangkis asal India yaitu Jayaram A. Untuk jadwal semifinal akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober atau hari sabtu.

Pada pertandingan semifinal ini akan mempertemukan para pemenang dari babak perempatfinal. Kita tunggu saja pebulutangkis mana yang akan bertanding di babak semifinal pada hari sabtu besok. Dan untuk jadwal babak final, akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 11 Oktober. Pada pertandingan final ini akan mempertemukan pebulutangkis yang menang di pertandingan besok. Pada pertandingan final tersebut akan mementukan pebulutangkis mana yang akan berhasil menjadi juara ke-1 dan membawa hadiah di pertandingan Badminton Dutch Open Grand Prix ini dan akan menjadi berita olahraga hari ini.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment