Menunggu Hasil Pertandingan Semifinal II Di Piala Presiden

Pertandingan Piala Presiden diikuti oleh 16 klub sepakbola, 13 klub merupaka klub ISL, dan 3 klub merupakan klub divisi utama. Piala presiden ini akan menjadi berita olahraga terbaru. Klub-klub tersebut dibagi menjadi 4 group. Group a terdiri dari klub Persebaya, Martapura, Persib, dan Persiba. Untuk group B terdiri dari Sriwijaya FC, PSGC, Arema dan Persela, untuk group C, terdiri dari Bali United, Persija, Mitra Kukar, dan Persita.

Dan group yag terakhir yaitu D, terdiri dari PBR, PBFC, PSM, dan Gresik United. Pertandingan piala presiden ini dilakukan di 4 kota yang berbeda, yaitu untuk pertandingan piala presiden group A, diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, untuk group B dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang, untuk group C, dilaksanakan di Stadion Dipta Bali dan yang terakhir group D, dilaksanakan di Stadion Andi Matalatta, kota Makasar.

Untuk tempat pelaksanaan final dari pertandingan Piala Presiden ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 18 oktober yang akan datang. Berikut ini merupakan klub yang berhasil masuk ke babak semifinal yaitu Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema Cromus dan Mitra Kukar. Para pemenang tersebut akan bertanding di pertandingan semifinal. Untuk pertandingan semifinal pertama telah dilaksanakan pada tanggal 3-4 Oktober 2015. Pada pertandingan semifinak leg pertama ini akan mempertemukan Arema Cromus dengan Sriwijaya FC pada tanggal 3 Oktober 2015.

Pada pertandingan ini Arema Cromus berhasil menahan imbang klub Sriwijaya FC dengan skor 1-1. Pada tanggal 4 oktober mempertemukan Mitra Kukar dengan Persib, dan untuk hasilnya, persib kalah dari klub Mita kukar dengan skor 0-1. Pada hari sabtu besok, anda akan disuguhkan dengan pertandingan semifinal leg kedua yaitu pada tanggal 10 Oktober yaitu antara sriwijaya FC dengan Arema Cromus dan pada tanggal 11 oktober antara Persib dengan Mitra Kukar. Kita tunggu saja berita olahraga terbaru yaitu klub mana yang berhak masuk ke babak final dan siap untuk bertanding di Stadion Gelora Bung Karno dan berhasil memboyong Piala Presiden.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment