Keuntungan Bisnis Pulsa

Peluang usaha baru - handphone merupakan suatu alat komunikasi yang seakan menjadi suatu keharusan bagi setiap orang untuk memilikinya. Banyak sekali kegunaan dari handphone itu sendiri, selain untuk komunikasi standar seperti menelpon maupun mengirim pesan. Kini handphone pun dilengkapi dengan fitur yang lebih banyak lagi seperti internet dan lainnya. Baik itu menelpon dan mengirim peaan tentu membutuhkan pulsa untuk mengoperasikannya pun termasuk untuk menggunkan internet diperlukan pulsa pula bedanya bila untuk menelpon dan mengirim pesan kita memerlukan pulsa biasa sedangkan untuk internet tentu memerlukan pulaa internet atau yang biasa disebut dengan kuota data untuk internet. Kebutuhan akan pulsa ini menjadi salah satu peluang usaha baru bagi kita. Banyak keuntungan yang akan kita dapatkan dari bisnisn usaha pulsa ini, diantaranya adalah :

1. Setiap nomer telepon bisa di setting untuk mengirimkan pulsa bila anda menggunakan kartu telepon tertentu, untuk menjadi pebisnis pulsa anda tidak perlu mengganti nomer anda unruk mengoperasikan bisnis tersebut karena semua jenis nomer bisa disetting u tuk melakukan transaksi pulsa tersebut.

2. Modal untuk menjadi reseller sangatlah murah menjadi reseller pulsa tidaklah memerlukan modal yang besar, anda hanya perlu mengeluarkan modal sedikit saja dan anda serta merta akan menjadi reseller pulsa dan menjalankan bisnis pulsa tersebut dengan keuntungan yang besar tentunya.

3. Cara operasional bisnis sangat mudah Selain itu anda bisa mengiperasionalkan bisnis ini dengan sangat mudah, hanya dengan menggunakan telepon genggam anda dan beberapa kode tertentu maka secara otomatis anda bisa melakukan transaksi pulsa.

4. Stok barang tidak memerlukan space banyak Bila anda menstok pulsa dalam jumlah besar, anda tidak usah khawatir mengenai tempatnya karena pulsa tidak akan memakai sebagian besar gudang anda maupun rumah anda, dia hanya akan mengisi handphone anda berapa pun banyaknya.

5. Sangat mudah dijual Bisnia pulsa sangat mudah dijual karena semua orang dari berbagai kalangan pastinya memerlukan pulsa untuk bahan bakar handphone dan kuota internet mereka.

6. Tidak basi bila misalnya pulsa yang anda jajkkan tidak habis dalam kurun waktu tertentu, pulsa tidak bisa basi, dia akan tetap utuh dan bisa dipakaa kapan saja di masa depan. Berbeda dengan bisnia makanna yang bisa basi bila tidak habis ataupun bisnis fashion yang bisa jadi tergeser dengan tren baru bila tidak laku.

7. Bisa dilakukan dimana saja, kapan saja Bila biasanya dalam hal pendagangan, pembeli selalu menunggu lapak jualannya tentu menunggu ada pengunjung dan pembeli. Namun tidak demikian dengan bisnis pulsa, anda bisa melakukan transaksi dimana pun dengan cara apapun dan kapan pun sesuai permintaan. Anda tidak hanya harus berada di tempat tertentu untuk menunggu pulsa anda habis tapi anda bisa mengisi pulsa orang lain dimana pun anda berada.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment