Kualifikasi Piala Euro Prancis Bergulir Kembali

Kualifikasi piala euro 2016 akan di gelar di prancis dan sekarang ini pertandingan memperebutkan tiket untuk dapat masuk final piala euro. Sudah beberapa pertandingan yang sudah bergulir jumat dini hari kemarin dengan beberapa hasil menentukan nasib negara tersebut ada yang masih berpeluang dan ada juga yang harus memupus harapan untuk bisa bermain di final euro nanti.

Berbagai liputan berita olah raga sepak bola euro kemarin sudah ditampilkan di beberapa tv dan berita sport lainnya baik langsung dari tv ataupun berita dari internet itu sendiri. Ada pertandingan yang mengejutkan dengan tumbangnya jerman dari rep. Irlandia dengan skor 1-0 sehingga membuat poin dari klasemen hanya berbeda satu angka antara jerman dengan polandia dan rep. Irlandia.

Ketiga negara ini masih berpeluanguntuk lolos ke babak selanjutnya ke prancis. Berikut hasil pertandingan yang sudah bergulir dini hari tadi adalah Georgia vs Gibraltar 4-0, Skotlandia vs Polandia 2-2, Hungaria vs Kep. Faroe 2-1, Irlandia Utara vs Yunani 3-1, Rumania vs Finlandia 1-1, Albania vs Serbia 0-2, Portugal vs Denmark 1-0. Berikut negara – negara yang sudah dipastikan lolos sampai saat ini adalah prancis dikarnakan sebagai tuan rumah piala euro 2016, england, islandia, republik ceko, austria, dan portugal. Khusus portugal bisa lolos berkat hasil pertandingan tadi malam yang bisa mengalahkan denmark dengan skor 1-0 tersebut berkat gol dari moutinho.

Berita olah raga sepak bola tidak henti – hentinya di cari apalagi sekarang ini sedang bergulir kualifikasi euro 2016. Bagi para pencinta sepak bola berbagai informasi atau berita sepak bola selalu menjadi bahan yang terus di baca untuk melihat perkembangannya. Seperti yang sudah dijadwalkan bahwa dini hari nanti akan melanjutkan petandingan yang selanjutnya diantaranya adalah Macedonia vs Ukraina, Slowakia vs Belarusia, Spanyol vs Luksemburg (Global TV Live), Inggris vs Estonia (RCTI Live), Slovenia vs Lithuania, Swiss vs San Marino, Liechtenstein vs Swedia, Moldova vs Rusia, dan Montenegro vs Austria. Bagi anda pecinta sepak bola jangan sampai ketinggalan pertandingan – pertandingan di atas.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment