Bisnis Online Yang Mudah

Anda ingin berbisnis tanpa mengeluarkan modal?anda bisa memulai bisnis online, karena bisnis yang satu ini bisa anda lakukan tanpa mengeluarkan modal. Berikut ini merupakan bisnis online terbaru yang bisa anda coba. Bisnis online yang pertama yaitu anda bisa bisnis membuat artikel. Dalam bisnis, anda hanya membuat artikel yang dipesan oleh si pemesan. Untuk judul, bahasa yang digunakan dan jumlah katanya ditentukan oleh si pemesan. Anda hanya membutuhkan kreativitas, selain itu juga anda tidak boleh mengkopi artikel yang sudah anda, anda harus membuatnya sendiri.

Untuk bayaran tiap artikel dihitung dari jumlah kata dan juga bahasa yang digunakan. Bisnis ini bisa anda anda lakukan tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak. Anda hanya membutuhkan laptop ataupun notebook dan juga tentunya jaringan internet. Bisnis online yang kedua yaitu anda bisa bisnis menjual barang dari toko-toko online yang menjual barang dagangannya dengan harga yang sedikit miring, sehingga ketika anda menjualnya kembali, anda akan mendapatkan untung. Anda bisa menjual apa saja, misalnya anda menjual baju busana muslim baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak, kerudung, alat sholat, sandal, sepatu maupun barang-barang yang lainnya.

Bisnis ini merupakan bisnis online terbaru. Sistem dalam bisnis ini yaitu anda membuat perjanjian dengan toko online terlebih dahulu, kemudian anda mempromosikan barang-barang yang akan anda jual baik melalui media sosial ataupun anda bisa mempromosikannya melalui BBM. Kemudian apabila ada yang tertarik dengan barang yang ditawarkan, anda berikan hraga dari barang tersebut ditambah dengan biaya untuk ongkir atau ongkos kirimnya.

Setelah kedua belah pihak sepakat, kemudian si pembeli mengirimkan uangnya dengan cara mentransfernya se;ain itu juga si pembeli memberikan alamatnya, kemudian anda menghubungi pihak toko online untuk memesan barang yang sudah dibeli, kemudian pihak toko akan mengirimkan barang tersebut ke alamat si pembeli. Sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk menyediakan barang ataupun mengirimkan barang. Anda hanya mempromosikannnya dan menampung uang si pembeli dan mengirimkannya lagi ke pihak toko online. Dalam menjalankan bisnis ini, anda tidak membutuhkan modal. Anda hanya harus pintar-pintar dalam mempromosikan barang-barang yang akan anda jual.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment