Tips Perhitungan Kredit Laptop Untuk Bisnis

Laptop adalah gadget yang hampir semua orang harus menggunakan dari waktu ke waktu. Namun, harga laptop adalah sesuatu yang bisa lebih dari apa yang rata-rata orang mampu membayar semua pada satu waktu. Solusinya akan mendapatkan laptop dengan kredit laptop. Beberapa tempat memungkinkan Anda kredit laptop dengan atau tanpa ada pemeriksaan kredit tapi suku bunga jauh lebih tinggi. Berikut cara memperhitungkan saat anda berencana mengkredit laptop baru. Jika Anda adalah untuk memenuhi syarat untuk kartu kredit ini (dan diberikan informasi yang Anda berikan, itu adalah perkara besar "jika), Anda bisa mengisi biaya item Apple yang diinginkan dan berjalan pulang dengan segera.

Kartu kredit tertentu menunda semua biaya bunga untuk jangka waktu tertentu, seperti kartu kredit yang tidak menawarkan 0 persen tawaran promosi di mana bunga akan ditambahkan ke saldo jika Anda tidak membayar jumlah penuh dalam satu bulan atau lebih. Kartu khusus ini akan memberikan sekitar satu tahun setengah untuk memenuhi keseimbangan penuh tanpa beban keuangan ditambahkan ke harga pembelian. Namun, jika setiap jumlah belum dibayar setelah periode 18-bulan adalah - bahkan jika itu hanya beberapa dolar - atau jika Anda pernah terlambat membayar, semua bunga yang ditangguhkan akan diterapkan pada hutang. Pada tahap itu, kesepakatan manis tiba-tiba menjadi salah satu asam. Hanya bagaimana menyenangkan itu akan tergantung pada tingkat bunga.

Menurut syarat dan ketentuan kartu ini, APR adalah baik 13,99, 19,99 atau 26,99 persen. Apa yang Anda mungkin akan ditawarkan bergantung pada rating kredit Anda. Jadi, jika Anda adalah untuk mendapatkan akun ini dan melakukan mendapatkan meninjunya dengan biaya keuangan akumulasi, mereka akan terlihat seperti ini: 13,99% April = sekitar Rp 3,48 juta 19,99% April = sekitar Rp 5,20 juta 26,99% April = sekitar Rp 7,38 juta. Jelas, tingkat bunga membuat perbedaan dalam tagihan akhir, tetapi dalam semua kasus, Anda akan berutang lebih banyak dari yang Anda diantisipasi. Untuk menghindari situasi ini, Anda harus memastikan seluruh utang dihapus oleh bulan lalu dari kesepakatan. Ketika Anda tidak perlu memperhitungkan biaya keuangan, perhitungan untuk apa yang Anda akan perlu mengirim secara bulanan sederhana: Rp 150 juta dibagi dengan 18 bulan adalah sekitar Rp 840 ribu per bulan.

 Anda tidak akan ingin memotongnya dekat itu, meskipun. Ini akan menjadi ide yang baik untuk meningkatkan pembayaran untuk setidaknya Rp 1 juta, seperti yang akan menjamin hasil lengkap dalam waktu 15 bulan. Gambar jumlah tertinggi lebih Rp 8,4 juta yang Anda cukup mampu untuk mengirim, kemudian memiliki jumlah yang secara otomatis dipotong dari rekening Anda dan dikirim ke kreditur. Dengan cara ini Anda juga akan memastikan pola pembayaran yang sempurna, yang tidak hanya akan mendaki angka kredit Anda, tetapi akan mencegah suku bunga dari menendang. Alasan saya ragu-ragu tentang Anda mendapatkan kartu ini di tempat pertama, meskipun, adalah bahwa Anda baru untuk kredit.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment