Tempat Wisata di Sulawesi Selatan

Kota Makassar adalah ibu kota propinsi Sulawesi Selatan yang telah tak asing lagi di telinga orang-orang. Kota dengan luas lokasi 175, 77 km persegi ini adalah salah satu kota dengan beragam keindahan di dalamnya. Terkecuali populer dengan coto makassarnya yang khas, Makassar juga menghidangkan beragam pilihan obyek wisata yg tidak kalah menarik dengan Bali. Bila anda tengah berencana berlibur berbarengan keluarga, kerabat maupun rekan Makassar dapat jadi salah satu maksud yang pantas buat anda pikirkan. Untuk lebih detilnya, tersebut sebagian obyek wisata di Sulawesi Selatan yang paling indah buat anda kunjungi.

Siapa yg tidak mengetahui keindahan pantai losari. Pantai ini telah populer di beragam kelompok juga sebagai salah satu ikon kota Makassar yang indah serta harus untuk dikunjungi saat pergi ke Makassar. Seluruhnya obyek wisata pasti memiliki kekhasan serta kelebihan sendiri dibanding dengan obyek wisata yang lain termasuk juga obyek wisata di Sulawesi Selatan pantai Losari ini. Pantai ini terkecuali indah juga tidak sama dengan umumnya pantai yang lain. Bila umumnya anda mengetahui pantai dengan keindahan serta kelembutan pasirnya jadi di pantai ini anda akan tidak temukan pasir walau demikian beton di tepian pantainya. Walau tak memiliki pasir juga sebagai tempat bersantai serta bermain, pantai ini menghidangkan beragam aktivitas yang tidak kalah mengasyikkan. Anda bisa memancing, naik banana boat atau sepeda air, berlayar dengan perahu serta lain sebagainya. Diluar itu anda bisa lakukan jogging pada pagi hari pada track yang ada sesudah nikmati sunrise maupun nikmati keindahan sunset sembari mencicipi beragam sajian kuliner yang di tawarkan.
Untuk anda yang suka pada wisata di air, taman laut taka bonerate dapat jadi pilihan untuk anda. taman laut sebagai salah satu unggulan obyek wisata di Sulawesi Selatan ini ada di Kepulauan Selayar ini adalah surga untuk beberapa penyelam untuk nikmati panorama bawah laut dan sangatlah pas untuk anda yang memiliki hoby snorkeling. Anda bisa nikmati beragam pemandangan kehidupan bawah laut dengan ikut berenang berbarengan beberapa ratus ikan, penyu, kura-kura dan keindahan terumbu karang yang sangatlah cantik. Terkecuali indah dengan pemandangan bawah lautnya, wisata ini dapat memberi harga yang sangatlah terjangkau. Tarif yang didapatkan untuk nikmati keindahan taman ini yaitu 25. 000 untuk wisatawan domestic dan 60. 000 untuk wisatawan mancanegara. Bukan sekedar itu, anda bisa menyewa beragam perlengkapan menyelam cuma dengan 250. 000 hingga anda tak perlu repot-repot untuk membawa perlengkapannya dari rumah.

Obyek wisata di Sulawesi Selatan yang harus buat anda kunjungi setelah itu yaitu taman nasional Bantimurung. Taman nasional yang terdapat di kabupaten Maros atau lebih kurang 45 km dari pusat kota Makassar ini sangatlah populer juga sebagai kerajaan kupu-kupu lantaran ada seputar 250 type kupu-kupu yang ada disana hingga kupu-kupu jadikan mascot juga sebagai obyek wisata ini. Hingga anda bukan sekedar bakal di sajikan dengan pemandangan keindahan alam yang menawan walau demikian akan menaikkan pengetahuan anda. taman dengan luas meraih 43. 750 ha ini terkecuali populer dengan jutaan kupu-kupunya yang menawan juga memberi keindahan alam dengan bukit kapur, air terjun dan gua yg tidak kalah menawan.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment