Cara Merawat Gigi Agar Tetap Putih

menurut saya susah-susah mudah sih, tetapi banyak juga yang berasumsi sangatlah gampang, itu seluruhnya bergantung dari persepsi serta pengalaman semasing juga. Lantaran menjaga gigi sangat diharuskan untuk melindungi tampilan senyum anda pada rekan, teman dekat, keluarga bahkan juga senyum pada pacar anda sendiri, kan tidak lucu ya bila umpamanya kita senyum pada pacar sendiri namun gigi kita kuning, hitam atau apalah namanya. Mungkin saja dapat dipikirkan apa maksud saya itu. Hehe.. terkecuali rasa kurang percaya diri yang berlebihan, rasa yakin diri juga juga bakal hilang jika gigi kita tak tertangani dengan baik.


Obat Herbal Sakit Gigi Yang Ampuh

Kesehatan GigiNah, saat sebelum ke pokok kajian, alangkah lebih sebaiknya kita kenali dahulu apa pemicu gigi kita kuning, tak cemerlang putih bersih. Agar kita dapat menghindarinya, kan ada pepatah yang menyampaikan “lebih baik terhindar dari pada mengobati” benar tak?? Hehe ok deh tidak banyak basa basi lagi, cekibrot berikut ini.

Ada sangat banyak persoalan gigi yang bisa dihadapi oleh orang banyak, satu diantaranya warna pada gigi kita. Penelitian menunjukkan bahwa warna pada gigi yang kurang cemerlang bisa bikin tampilan seorang jadi tak enak dilihat, tak nyaman serta bahkan juga nyaris beberapa pelakunya terasa kurang percaya diri pada beberapa orang di sekelilingnya. Sesuai sama pernyataan PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) bahwa pewarna pada gigi dibagi jadi 2, yakni ada pewarnaan ekstrinsik serta pewarna intrinsik.

Pemicu Pewarna Intrinsik

Ada Sebagian Penyakit (Kelainan Darah, Liver).
Gigi Yang Telah Berlubang, Ada Trauma Pada Gigi.
Bahan Kimia Spesifik Yang Ada Pada Makanan.
Kerap Konsumsi Antibiotik Tetrasiklin Serta Minosiklin.
Rokok Juga Bisa Bikin Gigi Kita Kurang Cemerlang.
Kelainan Perubahan E-mail Serta Dentin Gigi.

Pemicu Pewarnaan Ekstrinsik

Ada Bakteri Kromogenik Yang Berkembang Biak.
Minuman Bersoda, Kopi Serta Teh.
Makanan Yang Berminyak, Zat Pewarna Makanan.
Plak Yang Ada Disela-Sela Gigi.
Obat Kumur Yang Memiliki kandungan Klorheksidin.
Kerap Konsumsi Suplemen Yang Memiliki kandungan Zat Besi.

Nah, jika kita sudah tahu pemicu gigi kita kerap berwarna kuning, tak cemerlang serta muncul ada lubang, alangkah lebih sebaiknya kita jauhi pemicu dari seluruhnya yang berlangsung. Walau demikian untuk anda yang telah terserang oleh gigi yg tidak sehat di bawah ini terdapat banyak panduan simpel yang bisa anda kerjakan agar gigi anda terus sehat putih bersih serta bagus.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :