Inspirasi Perhiasan Emas Unik yang Mewah dan Elegan



Perhiasan tidak hanya sekedar sebagai aksesoris semata. Di sisi lain, perhiasan merupakan salah satu item fashion yang bisa mengoptimalkan keindahan busana Anda. Terlebih saat ini ada banyak sekali model perhiasan emas unik yang bisa Anda padupadankan dengan mudah dengan busana yang Anda gunakan.

Bagi Anda yang bingung memilih model perhiasan emas unik, kami punya beberapa inspirasi dan juga rekomendasi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut beberapa model yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi.

1.  Model Perhiasan Jenis Pink Star

Yang pertama ada sebuah perhiasan yang dihiasi oleh berlian rare atau langka. Pink Star adalah jenis perhiasan paling mahal dan juga terlihat indah.

Pink Star sendiri merupakan model berlian langka yang ditemukan oleh De Beers di Afrika. Berlian yang digunakannya ditemukan pada tahun 1999. Berat berliannya yaitu 132,5 carat.

2.  Model Perhiasan Oppenheimer Blue

Sebelum kepopuleran perhiasan Pink Star, terdapat perhiasan yang paling mahal dan sudah ada ada sejak lama. Nama perhiasan tersebut yaitu Oppenheimer Blue yang berhasil terjual di pelelangan dengan harga yang sangat tinggi pada tahun 2016 lalu.

Keunikan berlian ini terlihat dari warnanya yang unik. Adapun model warnanya yaitu biru. Perhiasan ini juga menjadi salah satu yang paling istimewa dan langka.

3.  Perhiasan Wittelsbach-Graff

Berlian berikutnya yang juga tidak kalah unik, yaitu berlian yang berhasil ditemukan pada tahun 1600-an di India. Berlian tersebut bernama Wittelsbach-Graff Diamond diklaim pertama kali dimiliki oleh Raja Philip IV dari Spanyol.

Perhiasan yang satu ini juga merupakan berlian langka yang sangat indah dan menawan. Anda bisa menjadikan modelnya sebagai inspirasi perhiasan yang digunakan untuk acara formal.

4.  Perhiasan Model The Hope Diamond

Berlian ini mungkin tidak asing bagi Anda. Pasalnya, The Hope Diamond merupakan berlian yang pernah digunakan pada syuting film Titanic. Berlian tersebut memiliki berat 45,42 carat.

Model berlian ini merupakan salah satu perhiasan terlangka dan memiliki nilai yang sangat tinggi.

5.  Perhiasan Model Peacock Brooch

Perhiasan yang selanjutnya ini bernama Peacock Brooch. Modelnya merupakan salah satu yang memiliki nilai sangat tinggi sekali. Selain itu juga menjadi salah satu model yang paling banyak disukai.

Perhiasan berbentuk bros ini sangat unik dan mewah karena dihiasi dengan 1.350 butir berlian yang berkualitas.

Rekomendasi Perhiasan Unik

Anda kini bisa menemukan model perhiasan yang unik dan juga memiliki kualitas yang bagus. Anda bisa menemukannya di Mondial. Salah satu koleksi yang tersedia di brand tersebut yaitu Mondial Dreams. Berikut adalah varian dari koleksi tersebut.

1.  Cincin Berlian Wanita

Dreams adalah koleksi perhiasan khusus untuk wanita wanita yang memiliki nilai tinggi dari segi estetika atau model dari perhiasan terkait. Cincin brand ini bisa menjadi salah satu koleksi selanjutnya yang masuk ke dalam kotak perhiasan Anda.

Cincin Dreams sangat cocok untuk yang berjiwa muda. Koleksi cincin ini memiliki desain unik dan dibuat khusus dengan tingkat craftsmanship yang tinggi dan menggunakan emas serta berlian berkualitas premium.

2.  Bangle Dreams

Untuk yang suka dengan perhiasan gelang berdesain fresh, bangle Dreams bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Desainnya inovatif sehingga cocok juga sebagai perhiasan untuk daily accessories.

Sama seperti koleksi Dreams lainnya, bangle Dreams adalah perhiasan yang dibuat dengan material bagus dan berkualitas tinggi. Selain sebagai daily accessories, bangle ini dari brand perhiasan ternama ini juga bisa menjadi pilihan yang untuk acara formal.

Kini Anda bisa mendapatkan perhiasan emas unik berkualitas premium di brand perhiasan ternama yang sudah bertaraf internasional yaitu Mondial.

Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment