Mengenal Tennis Bracelet Perhiasan berlian yang Elegan



Salah satu koleksi perhiasan berlian yang banyak diminati dan dicari untuk dikoleksi adalah tennis bracelet. Perhiasan yang satu ini, memiliki model yang mewah dan juga menawan merupakan pilihan yang tepat untuk Anda jadikan sebagai pilihan aksesoris untuk pesta atau acara-acara penting lainnya.


Dari segi namanya, model perhiasan yang satu ini mengambil dari salah satu nama jenis olahraga yang menggunakan raket yaitu tennis. Sementara kata bracelet berasal dari bahasa perancis yang berarti gelang. Namun apakah hubungan nya kata “tennis” dan juga “bracelet” simak beberapa fakta terkait model perhiasan gelang ini sebagai informasi tambahan agar Anda lebih memahaminya.


Fakta dan Sejarah tennis bracelet



Istilah atau kata tennis bracelet pertama kali diciptakan dan dipopulerkan oleh Chris Evert. Chris Evert merupakan seorang atlet tenis profesional asal Amerika Serikat. Dia adalah mantan petenis No 1 Dunia yang sudah memenangkan 18 gelar kejuaran Grand Slam. Berbeda dari penampilan atlet kebanyakan pada masa iu, Chris Evert dikenal karena tampilan atau looknya yang selalu terlihat Fashionable.  Dan hal tersebut terlihat ketika menjalani pertandingan. Momen spesial yang melahirkan perhiasan gelang  ini adalah ketika penyelenggaraan US Open di tahun 1987. Dimana ditengah pertandingan, sebuah awing pukulan Christ menyebabkan ,gelang berlian model eternity yang digunakan terlempar. Momen tersebut membuat pertandingan diberhentikan sementara. Dan christ, meminta wasit untuk mencarikan. Karena pertandingan tersebut disiarkan di seluruh dunia maka hal tersebut menjadi pusat perbincangan.


Semenjak itulah, model gelang berlian eternity yang christ kenakan dikenal dengan sebutan model tennis bracelet.


Keunggulan dan Keindahan Tennis Bracelet


Model gelang berlian yang satu ini terkenal dengan desain yang elegan. Hal tersebut dikarenakan desain dari perhiasan gelang tersebut. Model dan desain perhiasan gelang ini,bukan hanya dihiasi oleh satu atau dua  buah berlian saja, melainkan hampir di seluruh untaian perhiasan gelang dihiasi oleh butiran berlian yang menawan.

Selain bentuk nya yang mewah dan menawan, desain perhiasan gelang yang satu ini memiliki makna simbolis yang dalam. Setiap butiran berlian pada untaian gelang berikut, memiliki arti yang mengekspresikan cinta yang abadi dan murni. Desain perhiasan yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi busana atau gaun pesta yang Indah agar tampak mewah dan elegan.


Rekomendasi perhiasan Tennis bracelet Mondial


Sebagai brand perhiasan ternama, Mondial Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan gelang yang satu ini. Salah satu koleksinya adalah gelang berlian Hilarity collection. Koleksi perhiasan mondial yang satu ini memiliki desain yang sangat mewah, sesuai dengan konsep yang diusungnya. Perhiasan gelang yang satu ini sangat cocok untuk wanita yang ekstrovert dan juga energik.


Gelang berlian hilarity collection, merupakan pilihan yang tepat untuk Anda saat menghadiri acara pesta atau acara-acara besar lainnya.


Selain perhiasan gelang berlian, Mondial juga menghadirkan beragam item perhiasan lainya yang tepat untuk Anda gunakan pada acara pesta. Beberapa koleksi perhiasan tersebut diantaranya kalung berlian, cincin berlian, Liontin hingga anting-anting berlian. Koleksi perhiasan di mondial memiliki desain dan model yang beraneka ragam dengan kualitas yang tentunya sangat terjamin.Sehingga tidak salah jika Anda menjatuhkan pilihan aksesoris Anda pada produk perhiasan Mondial jeweler.


Untuk informasi lebih lengkap terkait produk perhiasan dan informasi penting lainnya, Anda bisa mengunjungi website resminya atau kunjungi secara langsung gerai atau store resi mondial yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment