Gelang Berlian Klasik Jubilee dan Jovial yang Mewah



Gelang berlian adalah fashion item yang tepat untuk menyempurnakan penampilan. Apalagi jika ada taburan berlian yang menyertainya. Salah satu model perhiasan ini yang bisa menjadi pilihan adalah gelang berlian klasik dari merek ternama. Seperti Mondial Jeweler yang menawarkan rekomendasi gelang klasik dengan desain timeless serta bertabur berlian asli. Gelang yang bertabur berlian merupakan kunci penampilan yang luar biasa.

Kali ini Mondial menawarkan kemewahan dalam desain klasik dari gelang berlian yang berkonsep keberanian. Model yang terinspirasi dari barat ini bisa menjadi teman keseharian atau ketika Anda sedang menghadiri acara penting.


Gelang Berlian Timeless dari Mondial Jeweler

Desain klasik yang hadir kali ini khusus untuk Anda pecinta perhiasan dan kemewahan. Meski namanya klasik, tapi kesan yang timbul ketika melihat gelang berlian ini adalah kekaguman. Rasa kagum terhadap berlian yang berderet manis menghiasi perhiasan melingkar yang sempurna.

Mondial menawarkan gelang mewah Jubilee dengan taburan berlian, serta gelang berlian Jovial yang manis dan anggun. Keduanya adalah pilihan sempurna untuk membuat penampilan Anda menjadi semakin luar biasa.

Gelang Mewah Jubilee

Mengenakan merek gelang berlian yang mewah adalah dambaan banyak wanita. Gelang tidak hanya menambah keindahan pergelangan tangan, lebih dari itu ada rasa percaya diri yang ikut muncul. Gelang juga menunjang penampilan, terutama jika Anda sering bertemu banyak orang penting di luar sana.

Memiliki gelang bertabur berlian adalah salah satu wujud penghargaan diri; bahwa Anda pribadi yang luar biasa. Desain mewah dari Jubilee ini juga menjadi rekomendasi pilihan yang tepat, cocok bagi para wanita ekstrovert dengan kepribadian energik, aktif, serta percaya diri. Desain ini condong ke desain perhiasan barat yang penuh kemewahan.

Jubilee sendiri adalah salah satu koleksi dari MONDIAL Anniversary yang terinspirasi dari kecantikan deretan bintang yang ada di langit. Perhiasan ini seolah mengartikan kebanggaan atas apa yang selama ini menjadi pencapaian Anda. Seri yang menggambarkan sinar terang dari gugusan bintang ini menyiratkan keindahan, Memiliki kilau yang terang dengan desain sempurna sehingga membuat penggunanya terlihat lebih spesial. 

Jubilee hadir dalam nuansa putih yang suci sekaligus berkilau. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan satu set perhiasan berlian yang di dalamnya terdapat kalung berlian dan juga gelang berlian yang mewah.

Gelang Manis Jovial

Ada lagi koleksi menakjubkan dari Mondial Jeweler yaitu si manis Jovial yang terlihat begitu anggun. Gelang berlian Jovial adalah perhiasan mewah yang dapat menjadi koleksi perhiasan di rumah. Seri satu ini juga termasuk dalam koleksi Mondial Anniversary. Keanggunannya terpancar dari tampilan diamond baguette, mengingatkan pada masa Art Deco yang menjadi lambang dari keanggunan.

Bentuk Jovial geometris dengan nuansa klasik kontemporer yang timeless. Ada juga kilau sparkle yang unik dan membuatnya berbeda, tentunya dengan kilau yang jernih. Gelang ini hadir dalam balutan rose gold yang menawan sehingga bisa Anda pakai untuk momen resmi. Salam satu set, And bisa mendapatkan anting, cincin, serta liontin berlian yang mewah.

Tidak ada perhiasan yang bisa mengalahkan berlian di hati para wanita yang suka kemewahan. Jika Anda adalah salah satunya, jangan lupa mengoleksi salah satu atau semua koleksi dari Mondial Anniversary. 

Salah satunya adalah gelang berlian klasik yang memiliki desain manis dan tak pernah lekang oleh waktu. Anda bisa mengenakannya di manapun dan kapanpun.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment