6 Rekomendasi Model Liontin Berlian Unik

Bagi para pecinta perhiasan, memiliki liontin berlian unik tentu menjadi sesuatu yang akan berkesan dan melahirkan kepuasan tersendiri. Dengan model liontin berlian yang memiliki model yang unik, dapat membuat penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya akan tampak lebih menarik, stylish dan juga anti mainstream.

Meskipun memiliki bentuk yang kecil dibandingkan jenis perhiasan lainya, nyatanya kehadiran liontin memiliki peran dan daya pikat yang cukup besar bagi penampilan seorang wanita, ditambah liontin tersebut terbuat dari berlian berkualitas dengan kilauan yang indah dan menawan

Jika Anda berniat untuk membeli liontin, berikut ini Kami hadirkan 6 rekomendasi model liontin berlian dengan model yang unik dan juga menarik yang bisa dijadikan inspirasi. Model-model tersebut diantaranya yaitu:

Liontin Oval dengan Berlian

Model yang pertama yaitu model liontin yang cukup unik dan juga klasik namun tetap tidak ketinggalan zaman untuk digunakan saat ini. Liontin berlian dengan bentuk oval ini identik dengan putri kerajaan dan romantisme percintaan. 

Jika Anda memiliki pasangan yang romantis, maka tidak ada salahnya jika menjadikan liontin ini sebagai hadiah pada saat momen spesial seperti ulang tahun hari pernikahan.


Liontin berlian model kunci

Liontin berlian dengan bentuk unik menyerupai kunci ini sebenarnya sudah sangat terkenal di era 90an dan masih tetap terlihat trendy meskipun Anda gunakan sekarang atau bahkan di beberapa tahun mendatang. 

Dengan bentuknya yang yang unik dan memiliki filosofi kunci pembuka hati wanita, kalung dengan liontin berbentuk kunci ini seringkali dijadikan hadiah dari pria untuk wanita yang menjadi pasangannya.

Liontin berlian bulat

Rekomendasi model liontin berlian selanjutnya yaitu model liontin berbentuk bulat. Dengan bentuk lingkaran sempurna, liontin ini tampak istimewa untuk disematkan pada kalung yang Anda miliki. Liontin ini disematkan butiran berlian di pinggirannya dan yang paling spesial adalah berlian sebesar 0.30 karat pada bagian tengahnya. 

Dengan desain demikian, tentu dapat membuat siapa saja yang melihat kalung berliontin ini terpesona dan menginginkan untuk memilikinya.

Liontin berlian bulat dengan bunga

Jika menurut Anda liontin bentuk bulat saja terlalu sisederhana, maka Anda bisa memilih model bulat dengan bunga. Model yang satu ini sebenarnya tetap dengan bentuk utamanya yakni bulat namun memiliki tambahan aksen kelopak bunga pada bagian belakangnya. 

Model ini memiliki taburan berlian hingga 78 buah yang dibentuk dengan carat berlian yang beragam sehingga menghasilkan desain layaknya bunga yang sangat unik dan juga cantik. Desain liontin ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki karakter feminim!

Liontin berlian inisial

Rekomendasi model yang terakhir yaitu liontin berlian membentuk huruf atau inisial yang tak hanya unik tapi juga terkesan sangat pribadi. Dengan pilihan inisial nama, maka tidak banyak orang yang akan memakai liontin yang benar-benar serupa. 

Ditambah lagi, liontin ini juga diberikan memiliki desain berupa aksen 21 buah berlian sehingga meskipun orang lain mungkin sama inisial namanya dengan Anda, namun liontin yang dipakainya akan berbeda karena liontin Anda yang memiliki berlian berdesain khusus.

Itulah 5 rekomendasi model liontin berlian unik yang bisa dijadikan referensi oleh Anda. Selain memperhatikan modelnya, Anda juga wajib membeli liontin berlian yang teruji kualitas serta keasliannya. Untuk hal itu, pastikan Anda membelinya hanya di toko perhiasan profesional dan terpercaya seperti The Palace Jeweler.

Dengan membeli perhiasan berlian di The Palace Jeweler, Anda tidak perlu ragu soal kualitas dan keasliannya karena setiap produk perhiasan yang ditawarkannya selalu disertai dengan sertifikat resmi dari lembaga yang kredibel yaitu GIA.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment