Cerahkan Kulit Wajah Dengan Serum Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution



Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution merupakan produk serum yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Seiring waktu, produk ini juga bisa membantu menyamarkan bintik hitam, bekas jerawat, serta membuat warna kulit tampak lebih rata. Penasaran lebih lengkapnya mengenai produk ini? Simak pembahasannya berikut:

Bahan Dasar

Produk satu ini menggunakan tiga bahan dasar yaitu:




  1. Activated C

Activated C adalah bahan aktif turunan dari vitamin C. Manfaatnya untuk menyamarkan bintik hitam serta membuat warna kulit tampak lebih cerah merata. Karena manfaatnya, tidak heran apabila activated C sering digunakan sebagai bahan dasar produk whitening yang mencerahkan.

  1. Peony Extract

Peony extract dikenal sebagai bahan alami yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional China. Manfaatnya yaitu melindungi kulit dari kerusakan dan bekerja dengan activated C untuk membuat kulit wajah Anda terlihat lebih cerah.

  1. White Birch Extract

Bahan aktif satu ini memiliki kemampuan dalam menghidrasi dan menutrisi kulit. Dengan activated C, white birch extract juga bisa membuat kulit tampak lebih rata.

Cara Pakai

Sebelum menggunakan serum ini, bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan sabun cuci muka. Setelah itu aplikasikan serum di pagi dan malam hari sebelum mengaplikasikan pelembab atau moisturizer. Anda bisa menggunakan produk sebanyak 2-3 tetes saja dalam satu kali pemakaian.

Jangan lupa menggunakan sunscreen apabila mengaplikasikan produk di pagi hari. Salah satu pilihannya yaitu Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA+++. Produk tersebut melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA. Sedangkan di malam hari bisa digabungkan dengan produk Kiehl’s lain seperti Midnight Recovery Concentrate. Gunakan produk secara rutin, kulit akan lebih cerah dalam kurun waktu 12 minggu sejak pemakaian.

Itulah pembahasan mengenai serum dari Kiehl’s. Selain Clearly Corrective Dark Spot Solution, masih ada beberapa produk lain yang bisa Anda pilih. Manfaatnya beragam mulai dari anti-aging, hydrating, tone & texture, lifting & firmness, dan fine lines & wrinkles. Anda bisa memilihnya sesuai dengan permasalahan kulit. 

Namun jangan lupa untuk membaca cara mengaplikasikan produk dan peringatan yang biasanya ada pada kemasan produk. Informasi serta pemesanan produk Kiehl’s bisa Anda lakukan di website www.kiehls.co.id

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment