Dongkrak Pertumbuhan Si Kecil Dengan Kandungan Lactogrow 3 Vanila

Tinggi dan berat badan si kecil dapat dijadikan acuan pertumbuhan mereka. Tanda apabila si kecil tumbuh dengan baik yaitu mereka memiliki tinggi badan dan berat badan yang ideal sesuai dengan usia mereka. Hal ini tidak lepas dari asupan nutrisi yang mereka dapatkan setiap harinya. Kandungan Lactogrow 3 Vanila sangat baik diberikan untuk anak usia 1-3 tahun. Asam lemak omega 3 & 6 serta gizi lainnya dapat mencukupi kebutuhan nutrisi harian sehingga berdampak baik terhadap perkembangannya.

Tips Mengoptimalkan Pertumbuhan Anak

Pertumbuhan anak tidak hanya terfokus pada pertumbuhan fisik namun juga perkembangan kognitifnya. Namun, pertumbuhan fisik yang baik juga akan berpengaruh baik pula pada perkembangan kognitifnya. Oleh sebab itu, Moms perlu mengetahui beberapa cara yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan si kecil.

Memenuhi Kecukupan Gizi & Nutrisi

Gizi & nutrisi merupakan elemen terpenting untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak. Setiap organ tubuh memerlukan suplai nutrisi yang cukup agar dapat berkembang dengan baik. Jika hal tersebut tercukupi maka juga akan memberikan dapat positif terhadap perkembangan fisiknya.

Pola Tidur Yang Baik

Untuk mengoptimalkan pertumbuhan si kecil, Moms tidak hanya memberikan nutrisi yang cukup namun juga membiasakan pola tidur yang baik. Selama tidur, hormon yang bertanggung jawab terhadap pertumbuhan akan meningkat. Itulah sebab mengapa si kecil memerlukan tidur yang cukup pula. Sel-sel dapat melakukan regenerasi dengan cepat jika kebutuhan tidur si kecil tercukupi dengan baik.

Aktivitas Di Bawah Sinar Matahari

Agar anak dapat tumbuh lebih aktif maka Moms perlu sering-sering mengajak si kecil untuk bermain di bawah sinar matahari. Paparan sinar matahari dapat membantu pertumbuhan tulang si kecil karena kayak vitamin D. Selain itu, sinar matahari juga baik untuk kesehatan organ lain serta meningkatkan imunitas tubuh.

Lactogrow 3 Vanila

Susu Lactogrow 3 vanila merupakan pilihan tepat untuk menambah asupan nutrisi si kecil 1-3 tahun. Kandungan minyak ikan dan asam lemak omega 3 & 6 dapat mendongkrak fungsi otak si kecil. Lactogrow 3 juga dapat mencukupi kebutuhan kalsium dan vitamin D sehingga sehingga si kecil memiliki tulang yang sehat dan kuat.




Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment