Inspirasi Membuat Pot Bunga Minimalis Dari Beton Dengan Sederhana

G:\ARTIKEL INDO\MARET 2021\SUSAN PROJECT\Semen Tiga Roda Maret 2021\Semen Tiga Roda Maret 2021 - Minggu 1\pot bunga minimalis dari beton 5.jpg

Tanaman pot semen persegi memberikan tampilan modern dan awet, sehingga cocok untuk banyak gaya dekoratif. Mungkin agak sulit menemukan pot bunga minimalis dari beton persegi yang tepat dan yang sesuai untuk Anda. Alih-alih mencari sendiri, yakinlah Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan dimensi luar dan dalam yang Anda suka, Anda bisa menjadi sekreatif yang Anda inginkan.

Lapisan Cetakan Untuk Membuat Pot Tanaman Semen Persegi

Letakkan kotak karton persegi keras atau wadah di atas permukaan kerja Anda. Lapisi bagian dalam kotak dengan bungkus plastik. Kemudian menghaluskan plastik sebanyak mungkin untuk menghilangkan celah dan lubang. Siapkan kotak kecil kedua untuk bagian dalam cetakan beton Anda. Dengan membungkus bagian luar, termasuk bagian bawah, dengan bungkus plastik. Memburamkan lubang dan celah.

Campur semen dan air dalam ember sesuai petunjuk pada kemasan semen. Aduk dengan pengaduk atau sarung tangan karet. Jika campuran beton dalam jumlah besar, gerobak dorong dapat digunakan untuk mencampur. 

Buat Pot Semen Persegi

Tuang selapis semen ke bagian bawah pot persegi besar yang sudah dilapisi plastik. Tuang lapisan sesuai ketebalan yang diinginkan, dan gunakan sarung tangan untuk bagian luar dahi agar halus. Tempatkan sampel kotak bagian dalam di atas beton yang dituang di bagian tengah. Atau sedikit di tengah jika Anda menginginkan pot asimetris. Letakkan batu bata atau batu besar di dalam kotak yang lebih kecil untuk menahannya.

Isi area di sekitar kotak bagian dalam dengan lebih banyak semen, dan tentunya harus menggunakan semen yang benar-benar terbukti kokoh dan kuat. Anda tidak perlu bingung untuk masalah semen, telah hadir semen yang sudah teruji dan banyak digunakan untuk proyek-proyek besar, yaitu produk dari Semen Tiga Roda. Selain untuk bangunan dan proyek besar, semen ini juga bagus untuk pot bunga minimalis dari beton.

Sambil memastikan kotak bagian dalam tetap di tempatnya. Dorong semen ke bawah di sekitar kotak dan usap perlahan dengan tangan Anda saat mencapai ketinggian yang diinginkan. Biarkan mengering sekitar 1-2 hari. Ini akan terlihat lebih putih atau pucat setelah kering. Tutupi pot semen padat dengan plastik jika mengerjakan di luar agar kotoran tidak berjatuhan.

Lengkapi Pot Tanaman Semen Persegi

Keluarkan kotak dalam dari kotak dengan mengangkatnya dengan hati-hati. Sobek beton di sisi kerang untuk membuat bentuk beton persegi. Jika Anda ingin menggunakan kembali karton. Balik kotak dengan hati-hati atau angkat plastik untuk mengangkat semen cor. Gosok bagian luar pot dengan sarung tangan atau kertas ampelas jika permukaannya tidak sehalus yang Anda inginkan. Jadi sudah selesaikan pot bunga minimalis dari beton persegi sesuka Anda. Semoga berhasil!

Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment