Raih Keuntungan Dengan Menabung Di Jenius

menabung

Saat ini menabung adalah cara yang dilakukan setiap orang untuk menyimpan uang nya agar bisa digunakan untuk keperluan di kemudian hari. Ternyata, bukan hanya promo besar yang di tawarkan dari aplikasi ini, melainkan juga berbagai fitur perbankan salah satunya adalah fitur tabungan sendiri. Mungkin anda bertanya – tanya bagaimana aplikasi bisa melakukan fitur ini ? jangan lupa bahwa Jenius adalah sebuah digital platform yang dibuat oleh bank BTPN guna mempermudah nasabah nya dalam menjalankan transaksi layaknya di bank lain namun dengan keuntungan yang sudah tentu paling banyak dari yang lainnya. Jenius memberikan keuntungan saat anda menggunakan tabungan nya yang mungkin tidak kamu temukan di bank lain,

menabung
menabung


8 Keuntungan Menabung di Jenius :



1. Free biaya admin 

Kebijakan awal yang sudah tentu membuat kamu lebih hemat dari biasanya karena pada bank lain yang kebanyakan menerapkan pemotongan saldo guna biaya admin, kini anda terbebas dari hal itu di aplikasi ini.

2. Free biaya transfer beda bank

Lagi – lagi sebuah tindakan yang bisa menghemat uang kamu lebih besar lagi karena tidak perlu takut dipotong biaya transfer ke bank lain.

3. Free biaya tarik tunai di ATM Prima atupun ATM Bersama

Sama sekali tidak dipungut biaya, sekalipun anda melakukan tarik tunai di ATM Bersama sekalipun.

4. Buka rekening secara online

Kamu cukup duduk santai dirumah sambil daftar melalui aplikasi, maka kartu debit milikmu akan segera dikirim ke alamat kamu.

5. $Cashtag sebagai pengganti nomor rekening

Dengan kebijakan ini kamu bisa membuatnya seperti $(nama sendiri) yang membuat kamu selalu ingat denan mudah

6. Bisa buat banyak jenis kartu 

Ada m-Card, e-Card, dan juga x-Card  yang dapat kamu buat hingga sebanyak 4 buah dan bisa kamu atur untuk siapa(penggunanya) beserta saldonya. 

7. Kartu debit layaknya kartu kredit

Kartu debit yang dipunyai Jenius memang ajaib karena bisa berfungsi seperti kartu kredit, dan bisa melakukan transaksi layaknya yang dilakukan kartu kredit.

8. Beragam Jenis tabungan 

Bukan hanya satu jenis Tabungan yang bisa kamu pilih di aplikasi ini, karena ada Flexi saver, Dream saver, serta Maxi saver yang mempunyai detail fungsi masing – masing. Dan kamu bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan kamu



Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment