Tips Memilih Jenis Sofa Minimalis Terbaru

Sofa Minimalis
Sofa Minimalis

Memasuki awal tahun, akan lebih menyenangkan dan semakin bersemangat dengan perabotan baru. Apalagi jika memiliki sofa untuk bersantai di rumah, selain itu dapat merubah suasana rumah Anda. Dengan adanya perubahan termasuk dengan perabotan rumah, Anda akan semakin betah dan menerima tamu dengan senang hati.  Kini dengan banyaknya sofa minimalis isi rumah Anda semakin berbeda juga kekinian. 

Sofa kini bukan hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja, rumah yang memiliki luas tak terlalu besar pun banyak yang memilihnya. Selain karena banyak pilih model yang kekinian juga minimalis sehingga cocok untuk berbagai luas rumah. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau menjadikan sofa ini banyak dipilih terutama bagi pasangan muda. Dengan model tertentu juga pilihan bahan, menjadikannya sesuai untuk berbagai rumah serta usia. 

Seperti yang dimiliki oleh Fabelio, salah satu produsen furniture yang memiliki banyak koleksi atau pilihan untuk semua kebutuhan rumah. Ragam sofa minimalis untuk jenis ruang tamu ukurannya pun tersedia untuk Anda. Sehingga bukan hanya Anda dan keluarga saja yang dapat menikmati sofa minimalis ini, tamu yang datang pun merasakannya. Bahkan Anda yang memiliki ruangan sangat luas dapat tetap memiliki sofa minimalis ini. Sofa yang tersedia di Fabelio ini tersedia dalam berbagai bahan, sehingga Anda dapat memilikinya sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. 

Daftar bahan yang biasa digunakan dalam sebuah sofa: 




Katun 

Katun yang paling banyak ditemukan serta dipilih oleh para konsumen. Bahan yang mudah menyerap air serta lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya. Anda yang memiliki sofa dengan bahan ini, alangkah baiknya berhati-hati jangan sampai terkena tumpahan air. 

Linen

Memiliki sifat yang hampir sama dengan katun. Namun, bahan linen ini memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan katun, yaitu 2 hingga 3 kali. Kelebihan lainnya adalah bahan ini tidak mudah menyerap air, sehingga Anda tak perlu repot membersihkannya. 

Kulit

Umumnya digunakan dari kulit sapi sehingga tergolong mewah dan tahan lama. Harga yang dibanderol untuk sofa jenis ini pun cukup mahal, sehingga Anda yang memilikinya akan terlihat unik dan berkelas. 

Itulah bahan-bahan yang umum digunakan pada berbagai sofa minimalis, seperti yang dimiliki oleh Fabelio. Kini, kapanpun Anda ingin mengganti sofa dengan yang baru dapat langsung mengunjungi website resminya. Tentukan sofa pilihan yang sesuai dengan selera dan juga suasana rumah Anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment