Rencanakan Kehamilan Anda Dengan Akurat

alat tes kehamilan
Kehamilan merupakan salah satu momen spesial dalam hidup seorang wanita. Sehingga merencanakan, mempersiapkan dan menjalani kehamilan dengan baik menjadi impian bagi setiap kaum wanita. Untuk mengetahui kehamilan seorang wanita dapat dilakukan dengan menggunakan  alat tes kehamilan

Tahukah Anda untuk mengetahui kehamilan sejak dini, dapat anda memprediksi lebih awal. Dengan demikian dapat Anda persiapkan jauh-jauh hari. Yaitu dengan mengetahui masa subur Anda sendiri. Jika terjadi pembuahan pada masa subur, maka peluang untuk kehamilan menjadi besar. Masa subur dapat di deteksi dengan menggunakan alat tes kehamilan Femometer, atau melihat ciri- ciri alamiah tubuh seperti berikut ini.

Suhu basal berubah

Salah satu ciri khas masa subur adalah dengan meningkatnya suhu basal tubuh. Suhu basal adalah suhu tubuh di pagi hari saat Anda bangun tidur dan belum terkena suhu dari lingkungan. Jika suhu basal Anda naik satu derajat maka dapat di pastikan Anda sedang mengalami masa subur.
alat tes kehamilan
Diproduksinya Cairan Bening 

Salah satu ciri pada saat masa subur adalah dengan diproduksinya cairan bening pada mis V Anda. Cairan ini bening seperti putih telur, tidak berwarna dan berbau. Fungsi dari cairan ini adalah untuk mempermudah gerak sperma jika ada proses pembuahan. 

Terkadang muncul bercak 

Ciri lainnya yang ditunjukkan tubuh saat masa subur adalah timbulnya bercak kecoklatan. Bercak ini sangatlah ringan. Bahkan mungkin hanya muncul sesaat. Bercak yang biasanya berwarna kecoklatan ini muncul akibat folikel telur yang terlepas saat masa subur. 

Lebarnya mulut rahim 

Jika Anda meraba daerah mis V dan terasa mulut rahim seperti agak terbuka lebar. Hal ii berarti anda dalam keadaan masa subur. Hal ini merupakan mekanisme tubuh agar sperma dapat bergerak lebih leluasa sehingga terjadi pembuahan. 

Rasa tidak nyaman pada payudara

Ciri fisik lainnya namun tidak dialami oleh semua wanita adalah rasa kurang nyaman pada payudara. Biasanya payudara terasa lebih sensitif bahkan untuk beberapa orang akan terasa sakit saat disentuh. 
Itulah beberapa ciri fisik yang menunjukkan masa subur. Untuk memastikan agar hasil lebih akurat, Anda dapat menggunakan alat tes kehamilan Femometer. Alat yang satu ini sangat mudah digunakan dan sangat akurat.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment