Mengenal Ovutest dan Jenisnya dari Femometer


Ovutest

Alat untuk mendeteksi kesuburan merupakan sebuah alat yang sangat diperlukan bagi pasangan yang sedang menjalani program hamil guna mengetahui dan menentukan masa subur. Dan pada dewasa ini sudah banyak sekali alat yang mendeteksi kesuburan, salah satunya adalah ovutest. Alat tersebut adalah alat uji masa subur pada wanita dengan mengukur kadar LH pada urin. Alat ini dapat mendeteksi secara cepat, tepat dan terpercaya. Ovutest bekerja dengan cara bereaksi (berubah warna atau memunculkan tanda) satu hari sebelum masa subur.

Ovutest


Ovutest sendiri memiliki dua jenis, yaitu Ovutest Digital dan Ovutest Femometer. Keduanya memiliki kegunaan yang sama yaitu menentukan kapan waktu suburnya seorang wanita. Namun, kedua jenis tersebut juga memiliki perbedaan. 

Pertama, jenis femometer. Femometer juga bisa melacak siklus wanita dan berdasarkan pada pembacaan atau pengukuran suhu basal yang tak lain tujuannya untuk memprediksi ovulasi. Dengan Femometer, para wanita yang merencanakan kehamilan bisa mengetahui langsung perkiraan masa suburnya. Jadi tidak lagi menggunakan penghitungan kalender. 

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda bisa mencobanya pada pagi hari sebelum beranjak dari tempat tidur atau sebelum melakukan aktivitas lainnya. Anda hanya perlu memasukkan ujung stainless femometer di bawah lidah lalu diamakan selama 10 menit. Jika sudah, akan tersedia berbagai kode warna yang ditampilkan sesuai dengan siklus masa subur Anda. 

Kedua, jenis digital. Alat tes kesuburan ini dapat mengecek masa subur wanita dengan mengukur kadar hormon Luteinizing Hormone (LH) yang terkandung dalam urin dengan menggunakan stick test. Terdapat tujuh stick test yang terdapat dalam satu dus uvutest digital. Caranya, Anda menampung urin pada wadah. Lalu setelah itu, Anda perlu memasukkan stick test ked alat baca sampai muncul simbol tanda air. Lalu celupkan stick test selama 10 detik pada wadah berisi urin tadi. Letakkan di wadah datar sampai muncul tanda YES jika hasilnya subur atau NO jika hasilnya tidak subur. Proses tersebut berlangsung kurang lebih 3 menit. 

Jika Anda tertarik untuk memiliki kedua atau salah satunya, Anda bisa mendapatkannya di Femometer. Femometer menyediakan keduanya bahkan masih banyak lagi jenis lainnya. Dengan jaminan hasil yang akurat, Anda akan dapat mengetahui kapan masa subur Anda tiba.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment