Panduan Terbaik Belajar Online Marketing Untuk Bisnis Online

Hasil gambar untuk Belajar Internet Marketing ids

Jika Anda memiliki bisnis Online, maka tidak akan lepas dari strategi marketing. Nah strategi marketing ini erat kaitannya dengan online marketing. Dalam hal ini Anda harus belajar online marketing. Oleh karenanya Anda harus mempelajari online marketing yang bagus. Salah satu sekolah yang bagus untuk belajar ini adalah IDS. Di sana Anda akan mendapatan materi dan juga beberapa fasiltas lengkap sebagai saran untuk belajar. 

Dalam artikel ini akan mengulas tentang panduan terbaik bagi Anda yang melakukan bisnis online:

1. Analisis Produk Anda

Janganlah membuang-buang waktu Anda di dalam melakukan pemasaran sampai Anda tahu betul dan Anda memahami industri Anda. Anda tidak hanya perlu mencari tahu apakah ide bisnis Anda tersebut mempunyai potensi, akan tetapi Anda juga perlu menemukan apakah Anda benar ada pada peluang pasar disitu.

Hasil gambar untuk Belajar Internet Marketing ids

2. Pelajari Pesaing Anda

Salah satu bagian yang paling penting adalah riset pasar. Ini adalah salah satu panduan belajar online marketing.  Salah satu keuntungan di dalam mempelajari riset psar ini adalah Anda akan tahu pesaing Anda. 

3. Temukan Persona Pembeli Anda

Bagian terakhir dari riset pasar Anda adalah memahami pelanggan Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus membuat persona dari  pembeli. Juga dikenal sebagai avatar pelanggan, karakter pembeli adalah bagian penting dari setiap strategi pemasaran dan pertumbuhan penjualan digital online. Mereka pergi jauh di luar informasi demografis sederhana tentang usia, lokasi, jenis kelamin, dan usia. 

Personas pelanggan terbaik membaca seperti deskripsi orang yang sebenarnya, termasuk status perkawinan, pekerjaan, pendidikan, nilai, minat, dan banyak lagi. Personil pembeli akan membantu Anda untuk mencari tahu: Apa yang penting bagi pelanggan Anda? Bagaimana mereka berpikir? Di mana mereka menghabiskan waktu mereka? 

Mana dari layanan dan produk Anda yang mereka butuhkan dan mengapa? Nilai apa yang penting bagi mereka? Apa yang mereka harapkan dari perusahaan Anda? Mereka juga akan membantu Anda memahami apa yang akan membujuk mereka untuk membeli produk dan layanan dari Anda, yang sangat penting untuk strategi pemasaran Anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment