Tips Memilih Berbagai Produk BFI Finance

pinjaman jaminan sertifikat
Perusahaan Multi finance atau perusahaan pembiayaan BFI Finance telah mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan nya. Banyak produk BFI mengenai pembiayaan yang ditawarkan. BFI Finance Indonesia merupakan salah satu perusahaan keuangan bukan bank dengan kegiatan utama perusahaan adalah menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang atau modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen dengan pinjaman jaminan sertifikat dan surat berharga. 

BFI Finance memiliki banyak produk namun terfokus menjadi 4 pilihan, yaitu pembiayaan kendaraan bermotor; pembiayaan alat berat, truk, dan mesin-mesin; pembiayaan rumah dan ruko; serta pembiayaan pengadaan barang dan jasa. Berikut ini deskripsi produk BFI Finance untuk kemudahan Anda dalam memilih pembiayaan sesuai kebutuhan
pinjaman jaminan sertifikat
Pertama, adalah pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor roda empat baru  dan bekas yang berasal dari dealer/showroom/penjual perorangan, baik untuk keperluan pribadi maupun penunjang usaha, dengan jangka waktu pembiayaan mulai 1 hingga 4 tahun dan suku bunga tetap. 

Kedua, pembiayaan alat berat, truk dan mesin-mesin yaitu menyediakan fasilitas pembiayaan investasi untuk membiayai semua tipe barang modal baru dan bekas, namun dapat pula berupa pembiayaan modal kerja dalam mekanisme sale dan leaseback. Tipe barang modal yang dibiayai oleh BFI Finance antara lain alat berat, truk, digital printing, dan mesin cetak, mesin-mesin industri, dan alat kesehatan. 

Ketiga, pembiayaan rumah dan ruko yaitu pembiayaan dengan pinjaman jaminan sertifikat rumah dan ruko baru dan bekas siap huni, baik untuk keperluan modal usaha, dengan jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun.

Keempat, pengadaan barang dan jasa yaitu pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Baik bersifat konsumtif (biaya pendidikan, kesehatan dan kecantikan, pernikahan, renovasi rumah, wisata, dan lain-lain) maupun produktif (modal usaha dan investasi) dengan agunan sertifikat rumah/ruko. 

BPKB kendaraan roda dua dan empat, alat-alat berat, mesin-mesin, rumah, ruko yang dimiliki atau agunan lain yang disetujui. Produk-produk tersebut telah teruji mampu memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, seluruh produk BFI Finance telah memiliki izin usaha dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman. 
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment