Asuransi Mobil All Risk Terbaik Dari Autocillin

Asuransi Mobil All Risk Terbaik
Banyak sekali orang yang tidak terlalu peduli dengan perlindungan kendaraannya, khususnya di Indonesia. Hal ini karena tidak efisiennya proses asuransi mobil itu sendiri. Jika Anda hendak menggunakannya, asuransi mobil all risk terbaik, Autocillin dari Adira bisa menjadi solusinya. Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus membeli asuransi mobil Adira. 

Mulai dari pengajuan, pembayaran premi hingga pengiriman polis. Tapi sebenarnya ada solusi mudah untuk menangani hal itu, yakni dengan cara: Mengisi data pribadi serta spesifikasi mobil yang akan di asuransikan, pilihlah perlindungan asuransi mobil all risk dari Autocillin. Kemudian menerima bukti bahwa mobil telah di asuransikan dari pihak Adira Autocillin sebelum melakukan pembayaran premi yang pertama. 
Asuransi Mobil All Risk Terbaik
Paket asuransi Adira Autocillin memberikan 3 paket pilihan, mulai dari comprehensive 1, lalu comprehensive 2 serta Total Lost Only. Penjabarannya akan seperti ini:

1. Comprehensive 1

Paket ini salah satu paket yang akan memenuhi kondisi aktivitas berkendara sehari-hari, jadi hanya menambahkan tanggung jawab hukum pada pihak ke-3 apabila Anda menabrak kendaraan lain.

2. Comprehensive 2

Salah satu paket asuransi mobil all risk terbaik ini akan melindungi all risk atau comprehensive, lalu tanggung jawab hukum pada pihak ke-3, semua kejadian yang diakibatkan pada alam, seperti ; gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, tanah longsor, topan, hujan es serta badai dan banjir.

3. Total Lost Only

Paket ini akan menjamin kerusakan total atau kehilangan pada kendaraan Anda hingga lebih dari 75 persen.  Asuransi mobil all risk terbaik Autocillin memiliki keunggulan yang diantaranya adalah pelayanan klaim paling cepat dan mudah, karena klaim nya dapat dilakukan melalui smartphone melalui aplikasinya, atau dapat juga menghubungi customer service atau datang ke cabang Autocillin terdekat. 

Selain itu asuransi mobil Adira ini memiliki garansi pekerjaan seumur hidup terbaik, maksudnya adalah pertanggungan yang ditanggung ditambah dengan garansi sparepart mobil yang asli apabila terjadi kerusakan dan harus mengganti sparepart.  Apalagi jika Anda mengalami masalah pada mobil ketika sedang melakukan perjalanan. 
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment