Teknik Merawat Keramik Granit Artistik Terbaik

Teknik Merawat Keramik Granit Artistik Terbaik
keramik granit artistik

Ubin dan batu membutuhkan perawatan rutin untuk mempertahankan kecantikan dan mempertahankan penampilan mereka. Sapu atau gunakan penyedot debu (tanpa pengocok) untuk mengangkat kotoran dan kotoran. Debu dan pel basah secara teratur. Bersihkan residu untuk menghindari meninggalkan film. Granit adalah batu alami yang sangat keras dan tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Granit memiliki banyak aplikasi di rumah untuk countertop, lantai dan dinding. Granit juga merupakan ubin yang diperbaiki yang berarti Anda dapat menyesuaikan lebar nat dari 1/4 inch hingga 1/16 inci untuk memberikan tampilan yang lebih solid pada pemasangan.

Lantai marmer juga merupakan batu alam yang sangat tahan lama dan memiliki banyak kegunaan yang sama di rumah sebagai granit. Beriku beberapa cara merawat keramik granit artistik terbaik: Hindari air berlebih Saat menggunakan pembersih pada batu alam hanya menggunakan pembersih pH netral Anda tidak pernah ingin menggunakan apapun yang bersifat asam pada permukaan batu alam karena dapat merusak permukaan batu. Jangan pernah menggunakan pembersih yang mengandung asam, bubuk gosok, kamar mandi abrasif atau pembersih dapur lunak, cuka atau jus lemon. 


Lantai keramik berkualitas sangat bervariasi dalam kepadatannya yang mempengaruhi daya tahannya. Granit dan marmer lebih padat daripada kebanyakan batu lain, sehingga mereka akan tampil lebih baik. Ini mirip dengan perbedaan dalam kekerasan kayu. Bagaimana Teknik Merawat Keramik Artistik? Keramik granit artistik berkualitas sangat tahan lama, tetapi tidak sepenuhnya tahan terhadap kerusakan. Beberapa bentuk kerusakan lebih umum daripada yang lain, tetapi semua bisa merupakan hasil dari kecelakaan atau kesalahan. 

Untuk sebagian besar granito memiliki persyaratan perawatan sederhana meskipun granit dipoles (seperti setiap lantai batu dipoles) mungkin memerlukan periodik ulang -polishing tergantung pada tingkat penggunaan dan memakai. Beberapa ubin granit mungkin membutuhkan granit sealer yang diaplikasikan untuk membantu mengurangi pewarnaan dan meskipun tidak terlalu kritis, sebaiknya digunakan dibuat khusus untuk batu. Keramik adalah ubin yang paling umum ditemukan di rumah saat ini. 

Ubin lantai keramik yang dipakai dengan baik, memberikan daya cengkram yang baik, pada dasarnya adalah air dan noda noda dan mudah dirawat dengan menggunakan hampir semua bahan kimia pembersih. Dengan demikian, dapat dipasang di ruangan apa pun tanpa kekhawatiran khusus. Tersedia pilihan warna dan pola yang hampir tak terbatas membuat keramik menjadi lantai ubin yang serba guna, meskipun bisa terlihat "buatan" atau "plastik". 

Lihatlah halaman ubin lantai keramik untuk melihat bagaimana keramik dibandingkan dengan bahan lainnya. Demikianlah Artikel tentang Teknik Merawat Keramik Granit Artistik Terbaik semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment