Keuntungan Memilih Lantai Keramik Granit

Keuntungan Memilih Lantai Keramik Granit
lantai keramik granit

Jenis lapisan untuk lantai, sekurang-kurangnya ada dua. Pertama, lantai keramik granit dan kedua, lantai keramik biasa. Masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Namun, jika ruangan di rumah Anda ingin terlihat lebih mewah dan megah, maka kami sarankan untuk memilih jenis keramik granit aja. Keramik granit ini dibuat dari beberapa bahan alami melalui proses pembakaran pada suhu yang sangat tinggi, sehingga kualitasnya lebih terjamin. Saat ini pun semakin banyak produsen yang menawarkan keramik granit berkualitas, salah satunya adalah Granito. Ada beberapa keuntungan memilih lantai keramik granit dari Granito ini. 

Apa saja? Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini: Terlihat lebih mewah Untuk sebuah bangunan rumah maupun gedung bertingkat, penggunaan keramik granit dari produsen Granito, faktanya lebih populer. Mengapa? Karena produknya sangat berkualitas, sehingga setiap ruangan pun akan terlihat lebih mewah dan cantik. Anti gores, anti slip, dan anti noda Penggunaan keramik granit ini cocok diaplikasikan di semua ruangan, terutama ruangan yang rentan terhadap gesekan, benturan dan cipratan noda, karena keramik granit ini anti gores dan anti noda pula. 


Seperti kamar anak-anak, dapur, ruang tamu, dan ruang makan. Warna anti pudar Keramik granit dari Granito ini cocok juga digunakan di area yang sering terkena sinar matahari. Tidak perlu khawatir warnanya pudar, karena kualitas warnanya sangat terjamin. Seperti di teras rumah, kolam, dan gazebo. Nyaman saat di injak Pori-pori keramik granit ini sangat rapat dan mampu menyerap udara dingin dari udara bebas dari AC. 

Alhasil, kaki Anda pun akan tetap nyaman saat bersentuhan langsung dengan permukaan lantai. Kuat dan tahan lama Keramik granit dari Granito ini memiliki tekstur yang kuat, sehingga akan lebih tahan lama dibandingkan produk yang lainnya. keramik granit ini akan mampu bertahan hingga bertahun-tahun lamanya tanpa mengalami perubahan warna dan bentuk lantai. Itulah keuntungan-keuntungan memilih lantai keramik granit dari Granito. Semoga artikel ini membantu Anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment