Kandungan Kosmetik Nameera Aquatic Botanical Dari Unilever

Produk Kosmetik Nameera menghadirkan produk skincare halal dan natural, diperkaya dengan HydRadiance yakni sinergi dari proses pemurnian air, kemurnian dan disempurnakan dengan teknologi Zeta Fraction. Salah satu hal yang bisa membuat seorang wanita selalu terlihat cantik dalam kesehariannya adalah ketika wanita tersebut memiliki kulit yang sehat, segar dan bercahaya. Banyak cara yang bisa anda lakukan agar anda bisa memiliki jenis kulit tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan sebuah produk kosmetik yang digunakan khusus untuk merawat dan mempercantik kulit anda, atau dalam istilah lain biasa kita sebut dengan produk skincare. 

Dari sekian banyak merk produk kosmetik skincare yang beredar saat ini di masyarakat, kosmetik Nameera adalah salah satunya. Ya, baru – baru ini Unilever mengeluarkan sebuah brand name terbaru untuk produk skincare yang bisa anda gunakan untuk menyehatkan dan mempercantik kulit anda, adapun produk tersebut bernama Nameera Aquatic Botanical. 

Produk kosmetik Nameera Aquatic Botanical ini menghadirkan produk skincare halal dan natural, diperkaya dengan HendRadiance yakni sinergi dari proses pemurnian air dan kandungan aquatic botanical berupa essence dari Sacred Lotus yang merupakan simbol dari kemurnian dan disempurnakan dengan teknologi Zeta Fraction. Anda bisa menggunakan produk kosmetik Nameera tersebut untuk membuat kondisi kulit tubuh dan wajah anda menjadi terlihat sehat, segar serta bercahaya sepanjang hari. 

Dengan menggunakan produk tersebut maka kecantikan alami yang selama ini anda idam – idamkan akan anda peroleh dengan sangat mudah. Produk Kosmetik Nameera dari Unilever tersebut memiliki 3 jenis produk yang berbeda dalam hal kandungannya. Adapun kandungan dari ketiga jenis produk Nameera tersebut adalah sebagai berikut : 

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser Diperkaya dengan ultra mild cleansing agent & VB3 radiant agent yang bisa mengangkat sel kulit mati, bersih hingga ke pori-pori serta Dilengkapi triple moisturising action, kulit lembut pancarkan cahaya alami Hydrating Glow Essence Water mengandung formula yang ringan segarkan dan optimalkan kelembaban kulit. Pure Radiant Glow Perfecting Day diperkaya dengan healthy skin activator & alfitaminat antioxidant agent untuk kulit cerah merata, bersinar dan noda tersamarkan serta teruji klinis untuk meningkatkan kelembaban kulit, membantu mengurangi gejala stressed skin, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV/B
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment