Berbagai pilihan Kartu kredit Terbaik dari Bank Sinarmas

Image result for Kartu kredit Terbaik dari Bank Sinarmas

Bank Sinarmas menawarkan layanan kartu kredit untuk masyarakat yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Kebutuhan kartu kredit mulai meningkat di kalangan masyarakat menengah ke atas demi memudahkan melakukan berbagai transaksi belanja. Ada beberapa pilihan kartu kredit bank Sinarmas yang disesuaikan dengan pendapatan Setiap nasabahnya. Untuk memiliki kartu kredit bank Sinarmas, ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan. Di antaranya berusia minimal 21 Tahun, memiliki tabungan bank Sinarmas, mempunyai penghasilan  yang tetap.Tiga jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh bank Sinarmas, Adapun Pilihannya yaitu.

Sinarmas Visa Gold, yang dapat dimiliki oleh orang yang memiliki pendapatan minimal Rp 5.000.000 ,- Sinarmas Secure Credit Card,  untuk nasabah yang melalui proses verifikasi dan memiliki pendapatan minimal Rp 16.700.000 ,- Sinarmas Visa Platinum, untuk nasabah yang memiliki pendapatan minimal Rp 17.000.000 ,- Ketiga pilihan kartu kredit bank Sinarmas ini memiliki keunggulan yang hampir sama, yaitu bebas biaya tahunan, diskon di setiap merchant bank Sinarmas, 

Image result for Kartu kredit Terbaik dari Bank Sinarmas

ada Cashback hingga 0,5% tanpa batas, dan didukung dengan email untuk pemberitahuan transaksi dan laporan setiap bulannya. Dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan tentu tidak akan memberatkan kita sebagai nasabah. Jika memenuhi syarat, kita bisa dengan mudah mengajukan kredit bank Sinarmas dan akan segera di verifikasi. Kita bisa berbelanja dan bertransaksi dengan mudah dan mendapatkan banyak diskon.

Namun tentunya kita harus mengingat dan menyesuaikan penggunaan kartu kredit ini dengan kemampuan membayar kita. Jangan sampai lupa untuk membayar sebelum tanggal jatuh tempo tiba, kita juga bisa melakukan pembayaran minimal jika dana pengembalian penuh belum tersedia. Jadi dari ketiga jenis pilihan kartu kredit bank Sinarmas tersebut di atas, manakah yang lebih sesuai dengan pendapatan?.

Pilihan itu harus sesuai dengan kemampuan kita, miliki kartunya dan nikmati berbagai macam keuntungan serta lakukan pembayaran sesuai prosedur, Bank sinarmas menyediakan layanan e banking berupa Mobile banking lewat aplikasi SimobiPlus, sebagai inovasi layanan perbankan terbaik yang bisa anda gunakan.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment