Beli Apartement Alam Sutera Untuk Investasi Anda


Dunia property memang sangat menjanjikan untuk digunakan sebagai media investasi, contohnya seperti rumah, apartemen, ataupun property lainnya. Memang apartemen sangat menguntungkan apabila dipakai untuk investasi, namun anda perlu memperhatikan tata letak lokasinya dan beragam hal lain sebelum membelinya. Contohnya seperti apartement Alam Sutera.
Apartemen ini merupakan salah satu apartemen yang sangat cocok untuk alat investasi, dimana ketika anda sudah membeli apartemen ini anda bisa menyewakannya. Tentu itu adalah cara terbaik untuk mengembalikan modal awal anda dan mendapatkan keuntungan, ditambah lagi harga investasi anda tak akan pernah turun melainkan malah naik.
Sebelum anda membeli sebuah apartemen sebagai media investasi, anda perlu memperhatikan beberapa alasan. Berikut ini alasan yang tepat dan bisa anda pakai untuk meyakinkan membeli properti di Pacific Garden Apartement Alam Sutera.


Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah potensinya, dimana potensi di apartement Alam Sutera ini sangatlah besar. Ada 3 kampus yang mengelilingi apartemen ini, dan potensinya sebesar 12 ribu mahasiswa yang siap sewa apartemen anda nantinya. Kampus itu meliputi BINUS, Swiss German University, dan juga Universitas Bunda Mulia.
Fasilitas yang disuguhkan sangatlah lengkap, tentunya fasilitas ini mampu mendukung kehidupan penghuni apartemen. Contohnya seperti food center, café, coworking space, BBQ Area, Pool Lounge, Fitness center dan masih banyak fasilitas lain. Untuk mengakses area-area tersebut pun sangat mudah, sehingga penghuni tak perlu repot untuk keluar apartemen terlalu jauh untuk mendapatkan sesuatu.
Untuk menuju tol pun juga sangatlah mudah, karena lokasi apartemen tersebut dekat dengan tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2 serta tol Airport. Selain itu semua, hal yang perlu anda perhatikan dalam menginvestasikan modal anda di apartemen Pacific Garden adalah cicilannya. Disini anda bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan, mulai dari 5 juta per bulannya.
Demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa memudahkan anda untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan dalam menginvestasikan modal anda dengan tepat.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment