Ketahuilah 2 Bunga Penurun Darah Tinggi

Hasil gambar untuk Ketahuilah 2 Bunga Penurun Darah Tinggi

Memiliki badan yang sehat tentu menjadi harapan semua orang agar bisa beraktivitas sebagaimana yang diharapkan. Makanya banyak orang melakukan berbagai hal termasuk olahraga supaya kondisi tubuh tetap dalam keadaan fit. Bagi anda yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi maka sudah seharusnya menjaga pola hidup dan pola makan dengan baik. Sebelum menggunakan obat kimia maka anda bisa mencoba beberapa obat alami penurun darah tinggi yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan.

Salah satu obat alami penurun darah tinggi dengan menggunakan beberapa bunga yang memiliki khasiat untuk penyakit yang satu ini diantaranya adalah :

1. Teh bunga sepatu

bunga yang satu ini memang sudah banyak mengenalnya khususnya bagi anda yang berada di daerah sebagai obat alami penurun dari penyakit darah tinggi. Bunga sepatu ini memiliki khasiat untuk menghilangkan cairan berlebih yang ada pada daerah jantung dan jaringan tubuh. Sehingga sangat cocok untuk membuat tensi darah menjadi lebih stabil.

Untuk pengobatannya campurkan bunga sepatu kering dengan secangkir air panas lalu saring. Tambahkan madu ataupun lemon agar bisa memiliki rasa pada minuman tersebut.

2. Bunga lavender

bila berbicara terkait dengan lanvender maka tentu khasiatnya bisa mengusir nyamuk karena memiliki wangi yang paling di benci oleh nyamuk itu sendiri. namun ternyata dalam sebuah studi bunga lavender ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan bisa membantu mengstabilkan detak jantung. 

Untuk caranya bunga lavender ini bisa dimasukan ke dalam makanan ataupun masakan sehari – hari namun tentu tidak boleh berlebihan. Inilah 2 buah bunga yang memang bisa menurunkan darah tinggi sebagai obatnya. 

Walaupun memang banyak cara menggunakan obat alami penurun darah tinggi lainnya yang bisa digunakan seperti mengkonsumsi buah – buahan dan sayuran yang memiliki zat kaliumnya. Selain itu factor olahraga juga bisa membantu secara lebih cepat menurunkan darah tinggi bisa jauh lebih stabil. Apapun obat alami yang anda pilih tetap saja harus ada konsultasi dengan dokter dikhawatirkan ada kekeliruan.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment