Aktivasi Simobiplus Sebelum Ajukan Kartu Kredit Indigo

 kartu kredit indigo SimobiPlus
SimobiPlus merupakan salah satu layanan internet banking dari Sinarmas yang dapat diakses secara mobile dari smartphone para nasabah yang sudah melakukan pendaftaran dan aktivasi. Layanan online dapat diakses nasabah untuk mengajukan permohonan kartu kredit indigo SimobiPlus hingga melakukan berbagai transaksi perbankan lainnya. Cara Aktivasi Aplikasi SimobiPlus Untuk dapat menikmati berbagai manfaat dan fitur perbankan online di SimobiPlus, misalnya transfer gratis antar bank dan sebagainya, nasabah harus mendownload aplikasi dan melakukan aktivasi. 
kartu kredit indigo SimobiPlus
Cara yang dilakukan juga tidak terlalu rumit. 
  • Setelah download dan instal, Anda bisa melakukan login menggunakan username serta password Internet Banking dari bank Sinarmas. 
  • Atau jika Anda belum memiliki akun SimobiPlus ataupun internet banking Sinarmas, Anda bisa mendaftar dengan memakai nomor kartu ATM serta pin ATM. 
  • Saat login SimobiPlus pertama kalinya, Anda akan menerima SMS token di nomor handphone yang telah terdaftar sebelumnya dalam sistem bank Sinarmas 
  • Selanjutnya Anda akan diminta membuat Easy PIN yang fungsinya digunakan untuk login ulang serta memverifikasi bermacam transaksi perbankan secara online. 

Jadi melalui aplikasi SimobiPlus ini, Anda sudah tidak membutuhkan token lagi dan cukup menggunakan Easy PIN ataupun SMS OTP setiap kali melakukan transaksi transfer dan pembayaran.  Inilah kelebihan yang membuat banyak orang tertarik menjajal aplikasi perbankan yang satu ini. Tak hanya kemudahan dalam melakukan transaksi, SimobiPlus juga menawarkan berbagai fitur lain selain transfer dana, yaitu top up Go-Pay, informasi rekening dan mutasi, bayar tagihan (cicilan, air, listrik, Tokopedia hingga pulsa). Bahkan, nasabah juga bisa melakukan mutasi dan membuka rekening deposito online maupun tabungan online. 

Anda juga bisa mengajukan kartu kredit Indigo SimobiPlus dan menentukan limitnya sendiri. Syaratnya pun juga mudah dan praktis tak membutuhkan waktu lama. Menggunakan aplikasi perbankan online dari Sinarmas ini nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan transaksi online yang saat ini sudah semakin populer di kalangan masyarakat. Dengan adanya layanan ini, nasabah bisa mendapatkan layanan yang dibutuhkan secara mandiri sehingga transaksi menjadi lebih efisien dan aman.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment