3 Keuntungan Memiliki Asuransi Mobil Adira Autocillin

Hasil gambar untuk Asuransi Mobil autocillin

Setiap tahunnya, banyak kasus yang terjadi di jalanan dengan berbagai kejadian yang tentunya membuat kerugian yang bernilai tidak sedikit. Selain itu, beberapa kasus lainnya pun banyak terjadi seperti tindak kriminal, huru-hara, dan bencana alam yang terjadi dan membuat kerugian materi yang tidak sedikit jumlahnya. Salah satu bentuk kerugian tersebut adalah rusaknya kendaraan yang tentunya membuat pemilik kendaraan merasa terbebani dengan biaya perbaikan kendaraan seperti mobil yang tidak sedikit. Biaya jasa dan suku cadang dari mobil tentunya akan lebih tinggi dibandingkan dengan motor, sehingga akan sangat berat untuk menjadikan mobil seperti sedia kala. 

Hal berbeda jika mobil diasuransikan dengan asuransi mobil, dimana segala kerugian tersebut akan menjadi tanggungan dari pihak perusahaan asuransi. Sekarang ini ada perusahaan asuransi mobil murah dan bagus yang bisa anda pilih seperti Adira Autocillin.

Gambar terkait

Dengan menjadi nasabah dari perusahaan asuransi, maka ada beberapa hal yang bisa anda dapatkan seperti :

1. Biaya pertanggungan

Biaya pertanggungan ini merupakan beberapa komponen yang dibeli dari paket asuransi dari mulai kerusakan skala kecil seperti tergores, terserempet, terperosok dan lain sebagainya. Sampai kepada skala besar seperti tabrakan, terbakar, dan juga kehilangan akibat tindak kriminal. Segala resiko yang dibeli pada polis, maka akan menjadi tanggungan dari pihak asuransi jika terjadi sesuatu terhadap kendaraan.

2. Perlindungan hukum

Ketika terjadi sebuah insiden tabrakan yang membawa orang lain atau bukan kecelakaan tunggal, maka pihak ketiga biasanya akan menuntut biaya penggantian dan lain sebagainya. Nah disana peran perusahaan untuk melindungi anda dan menyediakan pengacara untuk menghindari segala urusan hukum dengan pihak ketiga ataupun dengan asuransi pihak ketiga.

3. Fitur tambahan

Di Adira Autocillin terdapat beberapa fitur tambahan yang tentunya sangat bermanfaat untuk anda gunakan seperti perlindungan dari bencana alam, biaya perawatan rumah sakit, ataupun perlindungan lainnya. Dan tak hanya itu, Autocillin juga memiliki aplikasi khusus untuk pelayanan nasabah secara online seperti Autocillin mobile claim.

Itulah tiga keuntungan yang bisa anda dapatkan dari asuransi mobil murah dan bagus dari Autocillin. 





Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment