Strategi Penjualan Terbaik Dengan Cara Memasarkan Produk Sendiri

Hasil gambar untuk Strategi Penjualan Terbaik Dengan Cara Memasarkan Produk Sendiri
Cara Memasarkan Produk Sendiri - Tidak mudah memang memperjuangkan penjualan-penjualan pertama pada produk baru. Karena sebagian besar orang adalah konsumen setia. Selalu membeli merek yang sama setiap bulannya dan lebih banyak yang menutup mata pada produk baru, terutama untuk produk jenis tertentu, macam produk perawatan, makanan khusus (untuk anak misalkan) atau produk rumah tangga. Mereka enggan mempertaruhkan manfaat yang sudah mereka terima dari produk langganan mereka dengan sesuatu yang bagi mereka tidak pasti dan tidak jelas. Itu biasanya alasan terbesar kenapa tidak mudah menggerakkan konsumen mendatangi rak produk Anda di supermarket. Lalu dengan kendala ini, bagaimana sebenarnya kunci cara memasarkan produk sendiri?

Salah satu cara memasarkan produk sendiri adalah dengan cara sederhana saja, produk langganan para calon konsumen Anda tadi adalah produk yang sudah mendapat kepercayaan dari konsumen mereka. Bahkan bukan tidak mungkin ketika terjadi cacat, mereka bukan meninggalkan produk, melainkan menyampaikan kritik dan memberikan kesempatan kembali. Inilah kepercayaan konsumen pada produk. Kepercayaan inilah yang harus Anda kejar untuk produk Anda. Bagaimana produk Anda bisa mendapat kepercayaan dari konsumen. Ketika konsumen sudah mulai percaya pada produk Anda, maka Anda dengan sendirinya telah mencetak pelanggan. Mereka akan dengan sukarela memasukan produk Anda dalam daftar belanja mereka bahkan dengan menyingkirkan produk lama yang biasa mereka beli. Produk Anda dengan sendirinya menjual secara otomatis, menjual dirinya sendiri.

Untuk mencuri kepercayaan konsumen tadilah Anda perlu menyusun bagaiamana cara memasarkan produk sendiri dan strategi penjualan yang khusus. Strategi yang memerlukan perjuangan di awal, tetapi akan memberi hasil layaknya keran otomatis bagi Anda. Bicara soal strategi penjualan untuk membangun kepercayaan, berikut ini ada langkah strategis, mudah dan sederhana serta pastinya layak Anda coba. Ingatkah Anda dengan slogan penyaringan dua kali ala minyak goreng Sania. Sebenarnya saat ini semua minyak goreng sawit sudah menggunakan teknologi penyaringan dua kali. Tetapi Sania sudah terlebih dulu menjadikannya sebagai brand. Itu sebabnya muncul slogan baru “bisa diminum” yang sebenarnya adalah hasil dari penyaringan dua kali. 
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment