Cek Simulasi Premi Dulu Sebelum Membeli Asuransi Mobil Autocillin

Gambar terkait
Asuransi mobil menjadi salah satu hal yang penting bagi Anda untuk melindungi kendaraan kesayangan. Cuaca yang kerap berubah-ubah kadang bisa menyebabkan sesuatu yang tidak terduga seperti bencana banjir, bahkan yang lebih berat daripada itu. Untuk itulah Anda harus berjaga dengan mengasuransikan mobil kesayangan Anda terlebih dahulu. Untuk asuransi mobil yang terbaik, Anda bisa menggunakan Autocillin dari Adira. Premi asuransi mobil di sini tergolong terjangkau bagi kantong Anda.

Jika Anda masih ragu untuk membeli asuransinya, Anda bisa mengecek dulu premi asuransi mobil di fitur yang telah disediakan. Pertama, Anda harus membuka website Adira Insurance yaitu asuransiadira.com. Kemudian pilih dan klik label ‘Tentang Kami’, lalu klik ‘Pilar Perusahaan’ pada opsinya. Di sana, Anda akan menemukan fitur-fitur sesuai yang Anda butuhkan.

Gambar terkait

Fitur tersebut antara lain adalah simulasi premi dan berbagai produk yang disediakan, salah satunya yaitu asuransi mobil Autocillin. Nah, Anda bisa memanfaatkan fitur simulasi premi ini untuk menghitung premi dari asuransi mobil yang akan Anda beli.

Caranya cukup klik di button fitur tersebut, kemudian Anda akan diarahkan pada tiga langkah. Pertama, Anda akan ditunjukkan pada halaman produk asuransi. Di sini, pilihkan asuransi mobil Autocillin, cukup klik gambar mobil yang ada di sana. 

Setelah itu lanjut klik pada langkah kedua, yaitu memasukkan data. Data yang diminta antara lain adalah seputar data diri Anda, data mobil yang akan diasuransikan, serta perlengkapan tambahan yang ingin Anda asuransikan.

Jika semua data yang diminta sudah diisi dengan benar, maka Anda bisa melakukan langkah ketiga. Tinggal klik button ketiga yaitu ‘Hasil Premi.’ Di halaman berikutnya, premi asuransi mobil Anda akan dihitung secara otomatis. Setelah hasilnya keluar, Anda bisa tahu dan mempertimbangkan untuk melanjutkan membeli asuransi tersebut atau tidak. 

Bagaimana? Langkah yang cukup mudah, bukan? Hanya tinggal klik-klik saja Anda sudah bisa melihat premi asuransi mobil Anda. Jadi, untuk asuransi mobil terbaik, jangan ragu lagi untuk menggunakan Autocillin!

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment