Aloe Vera Fresh Gel Untuk Jerawat

Hasil gambar untuk Aloe Vera Fresh Gel  MNC Shop
Timbulnya jerawat, terutama di bagian wajah, memang menjadi masalah yang cukup meresahkan karena dapat membuat Anda merasa tidak percaya diri. Selain itu, rasa sakit yang ditimbulkan juga dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan kesakitan.

Ada beberapa hal yang memicu timbulnya jerawat, salah satunya adalah karena menggunakan produk kecantikan yang tidak tepat. Produk tersebut akan membuat pori-pori kulit tersumbat dan membuat komedo bertumpuk sehingga timbul jerawat. Karena itu, Anda harus memilih produk kecantikan yang benar-benar sesuai dengan jenis kulit.

Meskipun banyak produk kecantikan untuk mengatasi jerawat membandel di pasaran, Anda harus memilih yang tepat, seperti produk aloe vera fresh gel yang dijual di www.mncshop.com. Produk kecantikan ini memang cocok untuk semua jenis kulit dan sangat aman digunakan karena mengandung aloe vera sebanyak 98% dan 100% bebas alkohol.

Gambar terkait

1. Cara Pakai Aloe Vera Fresh Gel Untuk Mengatasi Jerawat

Aloe vera gel memang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah dapat mengatasi jerawat. Lalu, bagaimana cara pakainya?

Sebelum menggunakan aloe vera fresh gel, Anda harus mencuci tangan dan wajah terlebih dahulu hingga bersih. Jangan menyentuh produk atau wajah dengan tangan kotor karena debu, kotoran, dan kuman akan berpindah ke produk tersebut atau wajah.

Setelah itu, oleskan produk ke wajah secara merata sebelum tidur. Biarkan aloe vera meresap ke dalam kulit dan bekerja secara maksimal semalaman.

2. Bersihkan wajah menggunakan air hangat setelah bangun tidur.

Anda juga dapat menambahkan perasan lemon pada produk, mengoleskannya pada wajah secara merata, mendiamkannya kurang lebih selama 15 menit, lalu membersihkannya menggunakan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan produk aloe vera gel secara rutin yang dibarengi dengan istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan sehat.

Jika Anda khawatir akan keaslian produk aloe vera fresh gel yang dijual di pasaran, silahkan beli secara online di www.mncshop.com. Sebagai online shop terpercaya, MNC Shop memiliki produk aloe vera berkualitas, seperti Jeju Aloe Soothing Gel dan Rose Jelly Mask, yang dapat mengatasi jerawat Anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment