Tips Memakai Model Baju Sabrina Agar Tetap Tampil Modis

Model baju sabrina


Bagi para perempuan sudah pasti mengikuti tren fashion masa kini sudah menjadi salah satu kewajiban yang perlu terus diketahui dari hari kehari. Nah, salah satu tren fashion yang sekarang ini terkenal adalah tren fashion model baju sabrina. Model baju sabrina sendiri merupakan model pakaian yang sedang booming dikaangan anak muda dengan model pakaian off shoulder atau bahu terbuka. 

Pemakaian model baju dengan bahu yang sedikit terbuka merupakan salah satu pakaian yang cukup ngetren saat ini sehingga anda sebagai salah satu penikmat fashion tentu anda harus mengetahui tips tips untuk tampil trendi dengan menggunakan pakaian sabrina. Lalu apa saja tips tips yang bisa anda ketahui untuk terlihat lebih fasionable dengan model baju sabrina. 

Model baju sabrina

Berikut ini beberapa tips yang perlu anda ketahui sebelum memakainya:

  • Jangan berpakaian terlalu terbuka

Biasanya saat memakai pakaian sabrina bagian dada selalu terlebih dahulu tereksplor, cobalah untuk tidak membuka bagian dada secara berlebihan karena bisa saja membuat orang salah fokus saat melihatnya. Tentunya kamu harus mengetahui bagaimana gaya berpakaian sabrina yang sesuai dengan karaktermu.

  • Pakailah atasan sabrina yang bertali

Walaupun kita mengetahui kalau atasan sabrina terlihat trendi namun beberapa perempuan masih berfikir dua kali untuk memakainya, hal ini dikarenakan rasa takut kalau pakaian yang ia kenakan akan melorot, bukankah memalukan! Nah oleh sebab itu cobalah memilih pakaian sabrina yang bertali di pundak selain anda terlihat keren andapun juga bebas dari rasa kwatir.

  • Menyesuaikan model pakaian dengan kondisi dan situasi

Terlihat trendi boleh boleh saja namun jangan sampai karena kamu ingin terus tampil trendi jadi sembarangan memilih gaya berpakaian, bisa bisa anda dikira tidak mengetahui mode fashion. Oleh sebab itu cobalah memadupadankan model pakaian sabrina sesuai dengan situasimu. Misalkan anda ingin menggunakan pakaian sabrina untuk pergi kekampus, maka anda bisa memadupadankan pakaian sabrina dengan blezer atau rompi supaya tidak terlihat lebih vulgar atau bisa juga anda menambahkan dengan menggunakan scart. 


Share on Google Plus

About kampungan 007

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment