Sekolah Digital Marketing Di IDS

sekolah digital marketing


Pendidikan menjadi salah satu yang memang tidak akan pernah terlepas pada setiap manusia, hal ini dikarnakan pendidikan memiliki peranan yang penting dalam membentuk karakter, menambah wawasan, kemampuan dan sikap pada seseorang. Apalagi sekarang ini sudah mulai membuka zaman globalisasi yang semua orang bisa bekerja dari negara yang satu ke negara yang laiinnya dan membuat persaingan semakin banyak. 

Bahkan mendapatkan pendidikan di sekolah saja untuk saat ini bisa di bialng perlu ada tambahan seperti melakukan kursus pada bidang tertentu sehingga bisa membuat kemampuan diri semakin meningkat. Saat ini sudah ada tempat yang membuka program singkat dari mulai sekolah digital marketing, grafich design, 3D animation dan digital video production yang hanya ada di IDS.

IDS ini adalah singakatan dari international design school yang memang khusus mendalami berbagai hal tentang bidang industri kreatif dan teknologi. Ke empat program sekolah singkat ini bisa di jalani oleh semua kalangan dari mulai pelajar, mahasiswa sampai orang yang sudah profesionalpun bisa mengikutinya. 

sekolah digital marketing


Dengan program yang ada di IDS ini maka setiap orang yang belajar di sini akan di gali dalam hal kemampuan berpikir konsepsual dan kemampuan teknisnya sesuai dengan bidang yang di pilihnya. Sehingga diharapkan di akhir sekolah singkat ini akan menghasilkan portfolio dari sebuah proyek yang sudah dikerjakan sesuai dengan kelasnya masing – masing.

Salah satu program yang ada di IDS ini adalah sekolah digital marketing yang memang sudah mulai di buka pendaftarannya. 

Sekedar informasi saja bila anda ingin mengikuti sekolah digital marketing ini maka anda bisa memilih 2 program diantaranya :

  1. Ada biaya Rp. 15.000.000 untuk program dalam jangka waktu 6 minggu.
  2. Ada biaya Rp. 10.000.000 untuk program khusus digital marketing yang berjalan dalam waktu 5 miinggu.
Dengan biaya yang tercantum di atas memang akan sebanding dengan hasil yang akan di capai oleh setiap para peserta bila mengikuti sekolah yang satu ini.

Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment