Islamic Boarding School Terbaik SMA Dwiwarna

Islamic Boarding School Terbaik SMA Dwiwarna
Islamic boarding school terbaik
SMA Dwiwarna merupakan SMA swasta dengan konsep Islamic boarding school terbaik yang ada di Bogor, Jawa Barat. Bagaimana tidak, kurikulum yang disusun bertujuan untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki anak, mulai dari potensi intelektual, spiritual dan juga sosial. Pengembangan berbagai potensi diluar potensi intelektual anak tentu sangat penting karena hidup manusia tidak hanya bergantung kepada intelektual saja namun juga hal lainnya yang menjadi salah satu faktor penting dalam kesuksesan hidup. 

Pengembangan intelektual yang disusun oleh Islamic boarding school terbaik ini mengikuti kurikulum nasional yang menjadi acuan kompetensi untuk mendorong anak agar dapat menguasai pengetahuan ilmiah. Pada pengembangan sosial disusun sedemikian rupa sehingga dapat mengarahkan anak untuk melakukan berbagai aktivitas yang dapat membentuk kedisiplinan dan juga dapat mengasah jiwa kepemimpinan. 

Dan yang terakhir adalah pengembangan spiritual yang disusun untuk mendapatkan karakter islami dan berakhlak baik. Sesuai dengan konsep yang digunakan pada SMA Dwiwarna ini yaitu konsep keislaman, maka ada banyak pelajaran dan kegiatan bernuansa islami pada jam sekolah dan juga di asrama. Bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk mengajari nilai-nilai islam, ibadah wajib maupun sunnah dan lain sebagainya, pilihan anda untuk mendaftarkan anak di Islamic boarding school terbaik di Bogor ini adalah sebuah keputusan yang tepat. 

Dalam membentuk karakter anak, sekolah ini sudah memiliki pengalaman selama 20 tahun. Pendidikan informal yang diberikan kepada anak akan membentuk karakter anak sebagai seorang pekerja keras, pantang menyerah namun memiliki akhlak dan sikap yang islami. Sehingga ketika anak sudah dewasa, anak dapat bergabung dalam masyarakat dengan mudah. 

Anak tidak akan kesulitan dalam bersosialisasi dengan siapa saja, entah dari kalangan bawah maupun dari kalangan atas. Memang nantinya anda tidak dapat bertemu dengan anak sesering biasanya karena anak akan tinggal di asrama sekolah. Anda tidak perlu mengkhawatirkan tempat tinggal, makanan maupun keamanannya karena SMA ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Anda bisa datang ke sekolah untuk melihat secara langsung dan memantapkan hati untuk mendaftarkan anak anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment